Senin, 21 Februari 2011

UberSocial (y)

BeBe gue lagi sakit toloooonggg. tapi itu kemaren. dan dewanya gue yang nyembuhin sendiri, haha. sungguh berasa yang punya bebe corner daaah. sadaaappp!!! eh tapi beneran loh, sakitnya itu parah. mulanya TFBnya yang ga bisa, trus ternyata bb application worldnya jg ga bisa, foursquare juga ikut-ikutan ga bisa. Uber Twitter juga ngeror parah. Setelah itu, pas malem gue kebangun dan ni bebe puanaaasssssss buanget parah kayak habis kebakar di kompor. hiiii gue serem megangnya. alhasil gue langsung matiin bebe gue cabut batrenya trus gue diemin dan besok paginya baru gue pasang lagi. dan alhamdulillah, demamnya turun drastis! untuk masalah Ubernya gue punya jawabannya, kalo yang lain, Wallahualam...




UberTwitter is not active now .... so, you can (must) use this


UberSocial for twitter

ga jauh beda ko sama Uber Twitter, emang lebih pewe pake uber daripada twitter for blackberry. kalo pengen tau bedanya gimana, silahkan lah di donlot aplikasinya. hidup lo akan lebih nyaman, gaul, dan update terus man! *anak gaul gila bin lebay #toeett*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment