Kamis, 24 Februari 2011

:(








bakal ga kerasa bentaran gue balik ke rutinitas sesungguhnya dan itu artiya gue bakal menyegerakan angkat kaki dari My Comfort City ini, oh hell nooooo... gue bakal ga bisa santai-santai lagi, ga bakal bisa jalan sama keluarga lagi, dan tentunya gue ga bisa ketemu orang-orang hebat (red: DELASIST) lagi. hassshh membayangkannya aja udah mual. rutinitas gue selama weekend di sini yang hampir tiap hari nyamperin mereka bakal di tiadakan lagi selama beberapa bulan kedepan. hadooohhh tepok jidat sendiri dah!  mau di sedihkan kayak mana juga ga bakal bisa merubah keadaan juga ya. yasudahlah. eniwe, gue minta doa dari semua. doa buat kesuksesan tim basket SMA YPK dan DELASIST di Honda DBL East Kalimantan series 2011 ini. Suport buat lancar tanpa hambatan! semoga kalian sukses yaaaa. Tunjukin latihan selama ini membuahkan hasil. Kalian bisa! Go Fight Win!!!

special thanks buat C H I T A yang sudah mau nemeni terus, love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment