Sabtu, 19 Februari 2011

THIS FIGHTING

HI READERS!!! something different with my blog? yeah, I edited my template. hope you like it! enjoy!

oke ini kerinduan yang jelas banget gue rasain. I'm in BONTANG now .. NO TROUBLE WI-FI .. COMFORT HOME .. CULINARY .. MEET MY GREAT FAMILY, FRIENDS, of course MY DELASIST .. 

gue ga bisa komentar apa-apa selain tersenyum lebar dan kelegaan mendalam kalo gue uda berada di tempat yang amat memories ini. anggap sekarang gue bener-bener lagi meluk Bontang eraaatttt banget. aaaahhhhh haru deh ah!

let's see my story,
kedatangan gue ke Bontang 5 Februari 2011 sama sekali bukan semudah biasanya. gue harus lewati tahap yang amat sangat penuh dengan cobaan rintangan dan harapan. gue berasa udah mahasiswi semester 8 pokoknya. seriusan! gue sebenarnya baru bisa libur tenang setenang-tenangnya itu sekitar tanggal 12 Februari, tapi karena gue bener-bener pengen cepet istirahat dari rutinitas gue yang udah buat gue super duper capek. bisa lo bayangin, 1 minggu UAS sehari 2-3 mata kuliah yang di ujikan dengan tambahan tugas dari beberapa dosen berupa makalah, paper, rangkuman, slide presentasi, belum lagi kesadaran diri akan mata kuliah yang di rasa masih kurang. Oh my ... gue bener-bener udah pusing duluan kalo inget itu semua. But, selalu ada hikmah dari semua kejadian yang gue alami, termasuk kejadian ini. TERNYATA, kalo gue mau, gue niat, gue yakin, gue percaya, dan gue bener-bener semangat dengan ngelawan rasa malas, capek, dan kawan-kawannya itu GUE BISA! gue bisa selesaikan semua tugas sebelum deadline! Oh thanks God! Lo tau apa yang gue rasain waktu tugas yang gue buat setengah mati dan penuh perjuangan itu bener-bener kelar? KELEGAAN LUAR BIASA. Gue berasa mau nangis. Fisik gue juga udah mulai melemah parah dan stress *halah*.

Ketegangan gue ga berakhir sampai di situ, hari Senin 7 Februari, gue udah di Bontang dan pagi itu sekitar pukul 8 gue dapat telpon dari temen sekelas gue yang bawa berita sangat tidak baik.

"Din, lo di mana? Tugas Matik yang udah kita buat itu harus dipertanggung jawabin ternyata. Kita harus interview sama bapaknya. Hari ini juga di tunggu bapaknya. Ni gue lagi di Surabaya langsung cabut ke Malang sekarang."

dzuarrrr!!!!!!!! sontak gue mangap shock kaget bung! GUE MESTI NGAPAIN??!!! gue di mana dosen di mana kampus di mana? oke relax, gue langsung telpon dosen gue yang terhormat itu, gue panjang lebar nanya, gue rinci kejadian, gue jelasin kondisi gue gimana, dan jawaban Pak Dosen di seberang sana:

"Loh tugas mbak yang sudah di saya itu sudah ga ada masalah."

ALHAMDULILLAH!! gue berterimakasih skali sama pak dosen, dan sontak setelah telpon di tutup, -gue sujud syukur-
Thank You Allah... gue ngerasain kelegaan yang luar biasa (again). Sekarang, tugas gue juga belum sepenuhnya berakhir, karena sampe sekarang gue masih nunggu hasil IP. Jantung dag dug dag dug juga ini tolong. Doakan hasilnya sangat memuaskan ya. Amin.

next
Rasa capek yang luar biasa bener-bener terbayar saat gue hirup udara Bontang yang sebenarnya panas di jemput Mamah - Papah di bandara, aaaah gue bener-bener seneng bisa ketemu mereka lagi. Lucunya lagi, kepulangan gue ke Bontang ini ga ada yang tau, hanya segelintir orang yang gue kabarin. Termasuk adek gue sendiri, Bella yang mendadak nangis pas pulang dari kepanitiaan liat gue udah ngedeprok di depan tipi. hahah soyiiii cuuuu ga ngabarin. hehe. Malamnya final Ypk Cup, lagi-lagi gue terharu liat DELASIST yang amat bikin gue bangga. Kalian berkembang jauh sekaliiiii gue bangga!! Pertahankan yaaa. Power harus sangat amat di tambah lagi, jangan terlalu di pikirkan kalo ada yang ingin menjatuhkan kalian, jadiin acuan yaaa. Temen-temen angkatan gue pasti terharu juga kalo bisa liat kalian secara langsung. Love ya!!





unyu unyu cekayi mereka ini

minta maaf ya buat pihak-pihak yang gak gue kabarin, so sorry :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment