Kamis, 02 September 2010

D.E.L.A.S.I.S.T

gue bukan merasa paling bisa dan paling segalanya dalam bidang ini. tapi gue lebih dikarenakan atas nama kekeluargaan dan solidaritas yang penuh dengan kasih sayang. keluarga ini di bentuk bukan dengan seenak membuka handuk tapi lebih dari sekedar membuka tutup odol untuk mengoleskan isinya di atas sikat gigi yang baru di buka helmnya dan di bersihkan dengan air. gue punya harapan yang tinggi. jelas itu. tapi gue lagi-lagi tersadar ga bakal semudah itu. sekarang ini gue hanya bisa berharap, semoga apa yang udah dibangun ini bisa terus "ada". minimal saat gue menggandeng malaikat kecil gue di koridor sekolah, gue masih bisa mendengar langkah-langkah berirama dan senyuman yang tak kalah dengan sang surya. buat generasi ini tetap ada. gue cuma minta diteruskan jangan sampa terputus. gue masih ingin mendengar teriakan EKSIS menggema di SMA YPK. semua ini karena gue terlalu sayang pada DELASIST. please don't make anyone feel let down.

gue sayang dan bangga sama kalian ...










*permisi mas omeng jepretannya aku share yah




terimakasih untuk perjuangan ini
terimakasih untuk mempertahankan ini
terimakasih untuk keringat dan hasilnya yang amazing
terimakasih untuk kebersamaan ini
terimakasih ...


gue tunggu buat kabar dari new member di DELASIST 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment