Rabu, 01 September 2010

hellooww SEPTEMBER CERIA :)

gatau deh ini hawa gue lagi on fire aja nyambut bulan ini. moodnya lagi baguuuus banget. hehehe. selain karena lebaran yang kali ini jatuhnya di September ini, gue sebagai warga muslim harus exited doong nyambutnya. Ini nih yang bikin gue semangat, gue bakal ospek dan first time in college di bulan ini. aaaa ga sabar banget gue. udah mupeng abis liat temen-temen yang lain udah pada masuk kuliah, guenya masih belum ada kegiatan. ayok ayok buruan ospek dooong. eh gue mau share outfit gue ntar buat ospek nih. cekidoooot.
buahahahahaha. jangan ketawa yah! gue aja yang make itu ketawa sendiri. itu celana kegedean belum di kecilin. belum lagi lo liat gue pake rok kain. ow em jeeehhh, merubah diri sekali. okay okay ga masalah deh gue di suruh pake outfit yang kaya gimana, yang jelas gue pengen ngerasain suasana kuliah immediately! tunggu kisah gue di college ntar yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment