Sabtu, 04 September 2010

Comfort

eh eh gue lupa deh. gue udah bilang belum sih kalo sekarang gue udah di BONTANG?? aaaaaa lo harus ikutan seneng juga nih. gue udah dari tanggal 30 Agustus kemaren di little city ini. jelas banget gue seneng balik ke Bontang. selain karena gue udah kangen banget sama suasana ramadhannya, gue beneran kangen rumah beserta para penghuninya!! aaaaaaa emang bener paling nyaman kalo di kota kelahiran sendiri. biar ini kota kecil, tapi bener-bener bikin komplit suasana hati. *tsaaahh gue tambah seneng lantara kamar gue jadi terlihat bersih. sungguh ekstra double nyaman skaleeeeh kalo udah di rumah sendiri. koneksi internet yang lancar banget, makanan yang enak-enak, full fasilitas deh. hahahaha. coba ini rumah bisa di bawa ke Malang yah???!!! betewe gue kangen si semok (read.scoopy) nih  *banyak maunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment