Minggu, 07 Maret 2010

kecil ke gede = sama?

setiap hari gue pasti ngaca, lo pasti juga kan? ya iyalah namanya juga cewek. kadang gue mikir, ko bisa ya geue jadi gede gini? dan pertanyaan lain muncul. gede si gede tapi kelakuan dan sifat masih aja bawaan dari kecil masih di bawa-bawa sampe sekarang. contohnya ini ni, gue sempet juga buka rapot gue pas jaman masih TK kan ada kolom program pengembangan perilaku, nah masak udah beda guru tapi tulisannya masih gini :
Perkembangan perilaku Dindy cukup baik, namu perlu latihan perasaan dan emosi. Whaaaattt? gue baca tu rapot di depan mamah, si mamah lagi nanggep gini :
Ya memang kan, sampe sekarang ga berubah. Tu dengerin kalo gurunya ngomong. 
astagaaaaah, tega nian si emak. trus gue jadi mikir-mikir, sifat emosian gue ini permanen atau sementara sih? ko dari kecil ampe sekarang ga ilang ilang. ngontrolnya susah gilaaaak. banyak korban yang menjadi santapan emosi gue. kapan gue berubahnya? tolong bantuin gue menghilangkannya doong, minimal mengurangi laah. serem banget ni masak udah tua gini ga berubah berubah siih???????




gue ga bayangin kalo semua rapot gue ini
 ada kolom perkembangan perilaku, dan tulisannya sama selama gue menempuh pendidikan. bisa pingsan gue bacanya. sereeeeemmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment