Rabu, 10 Maret 2010

hujan hari ini

aslinya adek gue bella ulang tahunnya kemaren tanggal 9 maret, tapi gue baru beli kadonya sekarang. hha ampun! yang penting niatnya. ya ga? nah karna niatnya itu, terjadilah kejadian yang membuat hati gue tersenyum dan terbuka dengan lapangnya. tsssaahh. pan gue naik motor tu sendirian nyari kado, pas uda dapet, gue mau pulang, dan ternyata hujan mengguyur bontang, ngedeproklah gue di pinggir parkiran kayak orang bego. kepala gue pusing. setelah gue pikir-pikir, sambil nunggu hujan reda, mending makan deh di kfc. yo wes makan, masih sendiri. berusaha ngibur diri aja dah tu liat ada orang pacaran makan berdua di kfc. pas pesenan gue di anter napa tu mas-mas bilang gini, "mbak, tadi kasirnya minta nomernya mbak (sambil ngasih bulpen dan tisu)." gue dengan dahi berkerut nanya, "nomer apaan ya mas?" nah si mas sok kagok bilang gini, "gatau mbak di tulis aja (trus nylonong pergi)". sseeeettt. eh tapi bukan karna gue di kasi tisu buat nulis nomer trus tadi gue bilang hati gue tersenyum dan terbuka dengan lapangnya bukan ini, bukaaaaan bangeeet, haha. yang gue maksut adalah si malaikat ngabarin kalo lagi di parkiran, dan lo tau maskut dy apa kan? yaps, dia datang untuk menemani. senyum deh gue. kali ini gue bersyukur hujan turun. hhi.


*gue juga bersyukur Bontang lama ga di guyur ujan. ujan lagi dong malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment