Minggu, 07 Maret 2010

pikiran

lo pernah ga ngerasain kepala lo penuuuhh banget? alhasil malah bingung mau ngerjain yang mana duluan. ini sudah akibat dari UAN di majukan jadi tanggal 22 Maret yang notabene PTN mengadakan tes masuk pada bulan-bulan ini. sseettt. emang si bisa sekaligus belajarnya, cuma apa iya materi sama? kayak English, telak beda banget bahannya.belum lagi tes yang mengikutkan Sejarah sebagai bahannya, ya ampuuun apa kabar sejarah? gue udah ga pernah nyentuh semenjak semester 4 akhir. ya Allah bantu hamba-Mu memecahkan problema ini. plisss jangan ditambah lagi beban pikiran gue. serius gue ga boleh stress, dampak buruk ke guenya kalo gue stress. aaaaaaaa gue mau menyelseaikan ini dengan secepatnya dan dengan hasil yang luar biasa bagus. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment