Jumat, 18 Desember 2009

selesai

finally, gw, temen-temen, dan si adik kelas bertemu jug di siang hari ini yang sungguh luar biasa panasnya. si adik kelas datang sendiri. dan yang sudah pasti harus di lakukan yaitu menyelesaikan masalah yang ada. berbicara secara blak-blakan. gw cukup lega karena masalah ini cepat di bahas oleh narasumber. gw rasa memang harus begini adanya. ga enak juga memendam ga keenak hatian di dalam hati (?). gw salah gw minta maaf, lo yang salah jelas harus minta maaf juga. setiap orang itu saling melengkapi, silahkan berkomentar jika memang ada yang tidak berkenan, langsung aja ke orangnya biar lebih lega. ga ada yang sempurna coy di dunia ini, jadi mari kita selesaikan secara manusiawi. setelah ini gw harap tidak ada lagi ucapan-ucapan yang membuat kuping-kuping yang lain memanas. SELESAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment