Rabu, 23 Desember 2009

sekilas tentang try out 1

FYI, dari tanggal 21-23 Desember adalah hari-hari gw buat TRY OUT 1. omigosssh! di saat libur gini kelas tiga memang gak bisa bilang libur. FYI lagi, SOALNYA DEWA! asli susaaaah banget. beginikah soal UAN? gw jug ga benar-benar serius belajar untuk TO 1 ini, bawaannya onlen muluk. ^dindy sadar uan 3bulan lagii. gw harap hasilnya bakal buat gw terpacu buat dapet yang bagus lagi. gpp deh untuk TO 1 ini dapet jelek, yang penting PENINGKATAN buat TO selanjutnya. amiiin. sehabis TO 1 tadi berakhir gw bareng dedew yang ada menuju ruang pak suradji. menanyakan keperluan perkuliahan. gw cukup takut dan deg-degan saat bertanya. alhamdulilah, hasilnya membuat gw tersenyum. semoga ini awal yang baik. amin.

oia, kemaren mamah beliin aku sandal unik. lucuuu banget. hhe. makasi ya mah. liat sendiri deh.
 
di plasticnya tertulis Rp.28000,- hhi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment