Jumat, 18 Desember 2009

kemarin

postingan ini tentang kejadian kemaren.


KAMIS, 17 Desember 2009
jadwal utama adalah RAPOTAN dan ada pameran seni rupa (?) menurut gw seperti bukan pameran. gw cukup panik karena rapot di semester 5 ini menenukan bisa-tidaknya gw ikut jalur PBS UGM. da gw cukup bersyukur karena hasilnya bisa di bilang bagus meski menurut gw itu ga maximal a.k.a masih ada lima angka 7 dari 14 mata pelajaran yang ada di rapot. gw benar-benar mesti rajin belajar lagi. next gw harus nemuin pak suradji hari Senin besok!


sebenarnya hari ini hampir saja gw nobatkan sebagai hari bahagia karena satu dan lain hal. I visited him, salah satunya hhe, gw juga tadi berbicara dari hati ke hati sama temen gw. TAPI dan sangat tapi, malamnya mendadak menjadi perang dengan adik kelas saya yang sudah tidak bisa di tolerir lagi cara bicaranya. FYI, gw sudah tau anak ini gimana, gw tau apa aja yang menjadi rutinitasnya sehari-hari. termasuk teman gw yang menjadi salah satu bahannya. tapi berhubung gw masih ada rasa memaklumi, gw mendiamkan saja. yah tapi anda sekalian tau lah, orang kalo di diemin gimana? malah  makin jadi. dan kali ini bukan teman gw aja yang jadi korban. tapi masyarakat di perkumpulan gw. Good point! salah sekali sodara kalo sampai kami mendengar hiruk pikuk di ujung sana. gw berharap masalah ini cepat selesai dan sodara yang bersangkutan cepat sadar. makan KFC dulu lah setengah jam lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment