Rabu, 23 Desember 2009

important

sekitar sejaman yang lalu gw baru aja berbincang serius dengan tamu yang datang ke rumah gw. bisa di bilang rapat kecil berdampak besar nantinya. berhubung gw baru berbicara 4 mata dengan si tamu, gw berniat bakal membahas ini di RAPAT AKBAR nanti. gw marah, gw emosi, gw kesel, gw sedih, dan gw sangat kecewa. gw benar-benar ingin segera menyelesaikan semuanya. gw sudah sangat yakin ini yang terbaik.

words of the day:
gw sadar, kesadaran itu bakal datang setelah orang lain yang menegur, lebih efektif tepatnya. kekecewaan ini bakal terus diingat oleh orang yang membuat kecewa, yakinkan akan hal itu. gw berharap bisa cepat membuat orang-orang itu cepat sadar akan keberadaan orang-orang di sekitarnya sehingga orang-orang itu lebih bisa bercermin diri, karena bisa bercermin diri itu lebih baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment