Minggu, 13 Desember 2009

do not be fooled cover

siapapun itu, entah teman sepantaran, yang lebih tua, atau yang lebih muda sekalipun do not give full confidence in him/her. remain cautious. apalagi lo hidup di dunia kayak sekarang ini. orang jujur benar-benar susah di dapat. gw ga munafik, terkadang gw juga suka boong kalo emang itu perlu. ya tentunya ke orang-orang tertentu sih. kalo orang-orang terdekat gw, sebisa mungkin gw avoid telling lies. nambah dosa juga sih kalo kebanyakan bohong. tapiiiii, lain lagi kalo nyibir orang. astagpirloh! tau tau tempat aja sih kalo emang mau nyibir. tau tau korban pencibiran juga. sukur sukur lo lebih baik dari yang lo cibir itu, kalo ga? tau deh. gw juga termasuk orang yang suka cibir, itu juga gw tau tempat dan korban dan jika memang ada salah atau keanehan dari si korban. astagpirloh lagii -sadar dindi sadarr-. yah setidaknya bisa segera mendapat hidayah cepet sadarnya, inget the world is not as perfect as you imagine sob! kalo mau pencibiran, mending latihan sama yang udah jago cibir deh, di banding lo yang terkena dampaknya, bisa ilfil total ntar. hha. salam cibir yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment