Sabtu, 02 Januari 2010

2010


 WELCOME 2010
 Perasaan gue saat menyambut tahun ini adalah NERVOUS! Yeah, why? because I would really have something spectacular in 2010. and would be spectacular if I was really serious about reaching for it all. Gue gugup, gue benar-benar cukup pusing di buatnya tapi gue harus benar-benar membuatnya menjadi enjoy sebagai santapan sehari-hari gue buat kedepannya. Yang gue maksud dengan spektakuler itu adalah PERKULIAHAN yang semakin di depan mata (tentunya dengan sajian ujian yang menggiurkan) dan pastinya sederet TRY OUT hingga berujung di UAN. I really want to reach it all with the very maximum.

Jujur gue belum membuat resolusi 2010 secara terperinci. Tapi dalam pikiran dan hati gue yang utama, adalah gue bakal benar-benar mendedikasikan 2010 sebagai tahun pembelajaran buat gue. STUDY HARD. Gue pengen sukses jadi gue harus rela berkorban. Kesalahan gue di 2009 harus gue perbaiki biar gue ga menyesal nantinya. Gue harus yakin tertutama selama 3 bulan kedepan gue harus fokus dan konsentrasi kecepatan penuh dan maximal. Gue bisa! (gue mohon doa dari kalian semua tentunya)

31 Desember 2009 gue barengan sama Dedew bikin acara di rumah Tya. Seru-seruan sebelum ntar kitanya di sibukkan dengan dunia kelas 12. Dari karaokean, belanja buat masak bareng, nyari dresscode, nonton film, main kembang api+petasan, foto-foto, make a wish bareng, smack down ampe terkapar, hha, sampai akhirnya gue dan dedew tidur bareng. Cerita yang ga bakal gue lupain dan pasti ngangenin. Semoga tahun depan kita masih di beri waktu buat ngerayain New Year bareng di Bali. Hhe, impian kita bukan ke Bali bareng-bareng main ke tempat Pemy? Hhe. Amiin. Sukses buat kita semua yah. Kita berusaha dan kita pasti bisa. Selamat tahun baru dunia!

 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment