Kamis, 01 Oktober 2009

udah lusa

dikarenakan mata gw kemaren lusa uda capek banget buat ngepos postingan tentang kejadian hri kemaren, gw cerotaan pada hari ini aj ya kisahnya .. ckck

kejadian tgl 30 September 2009 jam /11 - 3 sore, berlanjut setelah eka plg sampe jam 6 sore.

jadi gini, 
kemaren itu menurut gw cukup melelahkan. Huwaaaa .. gw kedatangan dua orang yang sangat amat berurat. HENY dan EKA. Niatan adalah mau ngerjain tugas akuntansi. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara? Yang ada merusuh kamarku dan pesta cimol. Buakakak. Bayangin aja ya, kita bertiga makan cimol sebanyak 15ribu rupiah. Bahhhh! Ni perut amat susah mecerna aja. Bakalan susah pup deh. Zzzz.

sebelumnya gw udah pernah ngebahas tentang ke fullspeednya heny. Nah lain lagi kalo eka. Lebih berurat lagi kalo ngomong sama dy. Sampe sampe ni ya sama anak-anak di kasih pangilan Mak Tir alias mama/ibu tiri. Beghh! Nyata, proses pembetukan urat baru di dalam tubuh semakin gesit. Tereksploitasi semua tekanan dan hawa dalam tubuh. Sudah ni heny sagat membuat upilku oncat-loncat alo ngomong sama dy, di tambah lagi ngomong sama eka yng butuh daya batre lebih dewa lagi. Eerggghh! Hancurlah kamarku. Hha. Tapi itu semua just joke aja ko buat seru-seruan ko. Tradisi anak kelas soalnya. Ckck. Aduuuh tau ga si waktu tadi foto-foto, ckck sumpah ya hasil fotonya sungguh aib sekali. Ga ada yg rebes posenya. Hha. Yakin deh klo pada liat ni photo bakal terkejut mati. Cuma, ya g ga bisa share semua. Hhe. Yang jelas, itung-itung menghibur diri di suasana liburan yang cukup bikin boring.


foto ini bertitle muka yang tidak beres. jadi janga heran hasilnya kalo rada miring. hhi.



 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment