Kamis, 01 Oktober 2009

malaikat

lo pernah ga buat kesalahan terhadap orang yang punya peran penting dalam hidup lo? kalo pertanyaan itu di tujukan keg w. jawabannya adalah PERNAH. Dan itu sedang saya alami pada hari ini. <yang berperan penting dalam hidup ini gw sebut  MALAIKAT>. Jujur banget gw ngerasa bersalaaaaah banget sama malaikat ini atas tingkah gw yang semena-mena ini. Malaikat ini sangatlah baik sama gw. Sangat memperhatikan gw. Bahkan dy ga pernah menganggep gw salah padahal gw udah telak banget berbuat salah. Ya ampuuuuunnn, gw suka terharu banget kalo gini caranya.

Akhir-akhir ini si malaikat suka ngambek. Waktu gw Tanya si, malaikat itu bilang dy ga ngambek tapi dari caranya mengirim pesan ke gw ada kata-kata ygn hilang dan membuat gw sedih. Itu sangat pertanda kalo malaikat lagi ngambek tp gmw ngaku. Hhe. Seperti yg gw bilang tadi, dy paling ga bisa marah sama gw. Ckck, terharuuuu. Dengan segala perjuangan gw minta mav biar keceriaan si malaikat kembali. Sampai akhirnya malaikat memavkan gw, makasi yaaa ..
Gw kasih bukti kalo si malaikat itu baik banget dan ini cara dy menegur gw :

why am I cranky? for one thing it repeated again. and it continuously. actually I've long like this. but always repeat it self. I like this rather than trying to make away from you. but kalo km thinkers like that, udalah. the thinker's you really do not even like that.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment