Rabu, 30 September 2009

kebasian gw yang mencerahkan

di balik gw yang membatu, ada secercah sinar. let's check the story.

hari yang lalu gw mengunjungi kembali peminjaman kaset VCD-DVD di odiva. Itung-itung untuk mengisi kekosongan liburan gw yang hampa ini. Hanya internet yang dapat meng-update tentang kehidupan di luar sana. Hha. Nah yang gw pinjem di odiva salah satunya adalah KAMBING JANTAN (KJ).  Dan pasti yang baca blog gw ini bakal beranggapan: ya ampun basinya lo baru nonton! Hha, gw aja juga beranggapan begitu. Harap maklum ya sodara-sodara, di kota gw yang amat minimals ini tidak terdapat bioskop,mav buanget. Hha. Kalo mau nonton ya pas weekend ke samarinda tau kota-kota yag lainnya. Ah yasuda jangan di bahas masalah ndak adanya bioskp di kota gw. Ckck. Cerita KJ bener-bener mengocok perut. Hha. Kehidupan yang benar-benar konyol. Biar dalam masalah percintaannyapun selalu dengan romantisa komedi. Ga berhenti tertawa deh. Ckck. Ada suatu aegan yang menurut gw ucu banget tapi emang masih sering terjadi di kalangan masyarakat Indonesia, yaa meski ga selebay yang di critakan di KJ si. Jadi gini, si Kambing (Raditya Dika) pan ceritnya mau nerusin kuliah, Cuma mesti dengan persetujuan orang tua dong pastinya. Nah, masak ya, satu keluarga di kumpulin gitu, dari bosnya kambing yang sangat telaten dalam mengganti celana dalam (ckck, konyol!), maknya kambing yang sangat protekti terhadap masa depan si kambing sampai adek-adeknya ambing yang jumlahnya termasu banyak. Begitu semua keluarga ngumpul komplit, terjadilah voting akan ke mana kambing kuliah, pilihannya ke Australi jurusan Finance atau UI jurusan dokter kandungan, ya ampuuuun sebenarnya yag mau kuiah tu kambing atau eluarganya sih ? hha. Dan yang terpilih adalah Australi-Finance. Ckck. Ya berangkatlah si kambing tanpa perlawanan da negosiasi. Hha. Ni kambing juga kenapa iya-iya aja yah ?? namanya kehidupan, tiap keluarga pasti punya tradisi masing-masing. Apapun tradisi atau kebiasaan itu cobalah untuk menghargainya. Ciieeehh ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment