Jumat, 16 Oktober 2009

TERIK!

Terik sinar sang surya di pagi hari cukup ngebuat gw menyipitkan mata untuk benar-benar melihat keadaan . Dan anda tau sodara, hari ini kegiatan pembiasaan di pagi hari adalah SENAM AEROBIK. so, semua siswa/i dari kelas 1 sampai kelas 3. gw salut banget sama temen-temen satu angkatan yang termasuk antusias dan tertib jika ada kegiatan sekolah berlangsung. biar di kata angkatan gw cukup nakal dan berisik, tapi angkatan gw masih bisa di atur a.k.a ga brutal. itu menunjukkan siwa yang berpendidikan bukan? bukaaann! berbeda banget sama 2 angkatan di bawah gw yang rata-rata anaknya pada butuh kesabaran yang lebih buat ngadepinnya. termasuk gw yang pagi-pagi sudah EMOSI berat sama angkatan kelas 10. eeerrrgggghhh! kenapa? gini ceitanya:

senam udah berlangsung sekitar 10-15 menit, tapi terhenti karena yang mengikuti senam notabene hanya yang baris di depan (angkatan gw=grade 12) TIDAK DENGAN ANAK KELAS 10! baaahhh! yang ada mereka malah bikin komunitas ngerumpi dan baris dempet-dempetan padahal Pak Prim, Pak Saryadi udah nyuruh rentangkan tangan dan ngisi barisan yang kosong. behhh pada ga dengerin semua tu. jadinya Pak Prim (wakasek kesiswaan) kedepan dan menghentikan kegiatan senam lalu berkata
 
"Coba yang di belakang itu tolong barisannya yang bener. mas mas ... mbak mbak .. yang bener barisnya. kalo ga bener barisnya ga akan saya bubarkan kegiatan ini. kita latihan baris-berbaris aja." 
 
Wadooooo denger perkataan itu telak banget gw ngomel-ngomel. temen-temn gw juga pada kesel tu ngeliat tingkahnya anak kelas 10. Yang cewek terutama. emosi gw memuncak dan gw, tiras, iyan berinisiatif untuk mendatangi kumpulan kelas 10 itu. dan langsung berteriak "Heh! Pada punya kuping semua ga sih? Di bilang jangan ngumpul! Baris yang bener! Kasian yang kelas 3 udah pada rapi semua! Tinggal kalian aja! Pengen cepet selese ga sih ????!!!!" sumpah gw tadi ngelakuin itu dalam keadaan EMOSI banget. jelas ga terima, yang udah baris bener malah kena imbas juga jadi KEPANASAN. mana habis itu ada ulangan lagi. Baru dah tu anak-anak pada berbenah barisan. Kayak anak TK aja di suru baris ga bisa. malah bagus anak TK mugkin.

FYI aja, kelas gw kedapetan pelajaran Olahraga pada hari Jumat jam 10.00 WITA. bahh! biar mau ujan deres subuhnya, kalo yang namanya hari Jumat, cuacanya pasti PANAS BANGETTTT. pas sekali memang. bayangkan aja deh panasnya khatulistiwa gimana? bayangkan!

INTINYA. hari ini gw cukup lelah sekali dan KEPANASAN. dan gw juga minta mav buat anak-anak kelas 10 yang tadi kena marah. gw ngelakuin itu karena memang kalian salah. gw ga begitu pasti itu kelas 10 semua/bukan. yang gw lihat tadi ya kelas 10. yang jelas, gw ingetin kalian udah SMA punya kuping tu di pake jangan kayak anak kecil perlu di bentak dulu baru jalan. dan ingat, jangan bertindak yang merugikan orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment