Jumat, 16 Oktober 2009

normal

keadaan gw sekarang lagi ga pengen marah, BT, ataupun jengkel. jadi gw berusaha untuk menetralkan diri. adek gw ni malem lagi ada acar makan-makan di singapore, mak gw lagi ngurusin pengajian remaja, trus gw di rumah ditemani layar dan keyboard. aslinya mau jalan tapi kagak jadi lantaran ga di bolehin keluar cz udah seharian melalang buana. ada si bos gw lagi di kamar tidur. dan barusan gw habis kena omelannya, gara-gara STNK uda mati masa berlakunya. aslinya tanggal 13 Oktober 2009 udah habis, lha sekarang tgl 16. ya bos gw ngamuk tu, secara tu STNK di dompet gw ga pernah gw baca atu keluarin. gtw deh sp yang salah. bodo amat. emang gw nya lagi apes jadi korban kemarahan bos gw.

oia, tado gw sempet liat berita di SCTV, ada kereta anak bayi meluncur ke rel kereta api yang lagi di lintasi kereta api. si ibu dari bayi tersebut terkejut banget tu. itu si yg gw lihat di CCTVnya stasiun. dan sungguh tak terduga. si bayi SELAMAT. dan kabarnya sekarang si bayi lagi di rawat di rumah sakit. subhanallah. kalo ga salah kejadiannya di Ausie deh. tapi gtw juga ding. namanya jug aliat sekilas. hha 

udah ah, capek nulis. gw juga bingung maksud postingan gw ini. apa. sekedar mengisi kekosongan waktu gw yang sedang menunggu balesan sms dari malaikat yang lagi ngambek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment