Kamis, 15 Oktober 2009

Beberapa hal di hari ini


Ada 4 hal yang ngebuat hari ini mendapat nilai (-) di hati gw. Hal tersebut adalah :

1.     1. Belajar di kelas gw = Belajar di Kulkas
Brrrrrrr. Berasa di kutub beneran lantaran AC di ruang kelas gw di tambah 1 lagi dan yang dalam ukuran  AC yang besar. Jadi kelas gw 2 AC besar yang di setting very very cold. Ahasil jadi kebelet ke WC mulu. Haduuuhh serba salah juga si, kalo kepanasan ngamuk, kedinginan protes. Indonesia Indonesia, ga pernah puas dg keadaan yang sesungguhnya. Ckck

2.       2. Jatuh dari kursi
Waduuu, bikin malu bangsa dan negara aja ni gw. Ketauan deh kampungnya. Hey hey hey , jangan salah sangka dulu, ini kesalahan kursinya yang emang udah aneh bentuknya tapi gw paksain buat duduk. Alhasil tergelincir dan tergeletak di lantai deh gw. Jelas banget manusia di sekitar TKP tertawa melihat keadaan gw yang terlihat pasrah dan meringis kesakitan. Uurrghhhh!


3. Tidur di Jepang
Karena faktor dingin saat pelajaran Jepang berlangsung, maka tertidurlah saya di saat sensei menyuruh untuk menyalin slide yang di tayangkan di LCD. Hha, sempat mimpi juga. Tapi gw lupa mimpi apaan. Hha. Serius deh enak banget tadi gw tidurnya. Ckck. Yang bikin ga enak, pas gw udah bangun kaki gw kesemutan. Aduuh ga enak banget gilaaaa …

4.       4. Dicari tas gw yang hilang
Bagus teman-teman! Setelah kemaren si queen kehilangan tasnya, sekarang gw yang kena getah keusilan kalian. Saat gw mau ngambil buku catatan jepang gw (sebelum gw tertidur), gw baru sdara kalo tas gw ga ada di tempat! Haduuuh ulah siapa lagi kalo bukan anak-anak kurang kerjaan di kelas gw. Alhasil gw todong buat ngaku, tapi ga ada yang ngaku malah pasang wajah sok lugu. Ga lucu! Gw korek-korek kolong demi kolong meja anak-anak cowok di kelas gw (gw rasa mereka pelakunya) dan apa yang gw dapatkan sodaraaaaa, yaps ada di bawah kolongnya si Anam. Bahhh! Telak banget nih anak-anak mengkambing hitamkan dengan membabi butakan anam. Secara anam bukan bagian anak yang usil. Gw yakin idenya adalah ide si preman bermuka pelawak Dendy. Liat saja balasannya. (FYI, setelah tas gw di temukan giliran sepatu heny hilang sebelah. Bagusnya tingkah kalian. Ckck)

Silahkan mikir sendiri deh gimana jadi gw hari ini. Meski emang kejadiannya ngebuat gw aneh sendiri, tapi gw malah ketawa. Keynya kan ENJOY. hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment