Selasa, 13 Oktober 2009

Sama atau Beda ??

Yang namanya saudara kandung pasti ada kemiripan. nah yang suka bikin gw mikir dua kali adalah banyak banget yang suka bilang kalo gw dan adek gw MIRIP BANGET. Mukanya si bella tu gw banget. Bahhh! Tapi tetep menang  gw bukan? Bukaaaannn. Ckck jijik. Pernah gw ngaca/foto bareng bella. Dan gw sama seklai ga tau letak kemiripan gw dan bella tu di mana? Sudah telak banget dari warna kulit jelas eksotisan gw . Di tambah lagi tinggi badan adek gw yang menjulang kayak menara . trus, bentuk muka beda, rambut beda, stelan jug beda, cara ngomong beda, idung beda, bibir beda, trus yg sama di mana? Mak gw aja bilang gak mirip. Bahhh! Kalo lo bilang gw mirip boz gw, baru bener. Hha.
Ada lagi kejadian yang gw alamin waktu gw belanja. Pernah waktu di Lembuswana Samarinda, mas-mas yang biasanya jaga maksudnya pegawainya nanya ke gw, KEMBAR YA MBAK?? Baahhh!! Apa gw ga ngakak di bilang kembar. Kembar dari hongkong ?? jauuuuhhh. Ckck. Yang parah waktu itu mak gw yang di tanya sama mas-mas  pegawai departemen store juga tapi beda tempat, gw lupa di mana. Nanyanya gini : IBU ANAKNYA KEMBAR YAH ? bahhh!! Apa si bella ga tertegun liat mas masnya nanya begitu. Mak gw lagi malah di iyain. Bah bah !!
Nah, sampai detik inipun gw masih sangat bingung dengan argument orang ttg gw dan adek gw. Ga kebayang deh gw punya sodara kembar. Berasa ngaca kalo lagi ngobrol berdua. Hha. Ckck jadi keinget temen gw yang kembar banget. RIAN dan DIKA samasama preman dan bermuka seraaaam. Dulu gw ga bisa bedain ni orang. Tapi setelah berteman baik dengan salah satunya Rian a.k.a cupeng a.k.a si cacing ternyata muka mereka sungguh berbeda. Lebih sangar dan seram si Dika. Hiiii attuuuutttt..
Di banding lo pada mempertanyakan seberapa miripkah gw dg adek gw? Check sendiri deh.















jangan ada lagi yang bilag gw kembar. karena emang ga kembar.


1 komentar:

comment