Selasa, 13 Oktober 2009

9 oktober

date : 9 oktober 2009
place : hop pt.badak, singapore
schedule : heng ot with my classmate and MR.PAUL !!


topik heboh selama sepekan kemaren adalah guru ganteng dari luar negri a.k.a bule. berhubung anak kelas gw yang sepertinya tampak sangat antusias dengan mr.paul. jadilah norak. hha. tpi serius deh, jadi pusat perhatian tau ga sii. hha. di kelas gw yang jadi jubir adalah QUEENTRIESEH. yaa biar anak ini super duper norak, gatau malu, dan pede tingkat tinggi, tapi gw akui englisnya luancaaarrr gilaaa. teng !


nah, anak kelas gw ngajakan dy heng ot bareng. cuit cuiitt. yang ikut ada gw, tya, quin, pemi, lida, heny, eka, lindoz, alin, agung, dan giil. aduuh gayanya mr.paul cool abiss coyy. stelan bule habis. hha, ya iyalah! nah kan pada makan dulu tuh, si bule lumayan rakus cooyyy ya wjaar si namanya juga biasa di LN pake makanan pembuka, inti, penutup . jadi dy pesen soto, trus sate. aduuh lucu deh waktu si bule makan sate. kan ada lontongnya tuh, nah si bule makannya satenya dulu, baru lontongnya di makan sendiri juga. hha, kalo kita kan barengan yak makannya? ckck.


yang bikin gw dan anak-anak iri sama si quin adalah :
1. duduk sebelahan di mobilnya alin. so, berkesempatan dong buat sok sok nyenggol si bule pas mobilnya di tikungan. eerrghhh! ke baca tau ga! 
2. pake sendok berdua ! iii ini ni yang bikin naik darah. kesempatan banget. terutama pemy yg paling emosi. hha. jadi kan si quin sengaja tuh pesen es campur, trus dy nyuruh si paul nyobain. ya dengan polosnya di cobalah! dan apa yang terjadi sodara, telak banget dy make sendok yg ad di mangkok es campur itu. aaahh, munaviquee!!
3. jadi tour guide = untung. yaa sepanjang perjalanan, quin doang tu yang mendominasi.


jadi sebenarnya postingan gw ini bahas paul atau quin sih?? ah tau deh. gw share aj di kejadian di TKP.

 




mr.paul juga sempet ultah. dan anak" kelas gw sempet kasi kue. gw share jg deh ..
 
see, gw di sampingnya ! ihiiiyyy.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment