Sabtu, 17 Oktober 2009

picnic day = love it

Date: today

Time: 10 a.m – 1 p.m

Place: Danau PC IV

Who? Me , my classmate, and my old classmate



Bermula dari cetusan si Agung pas lomba 17an yang kepengen piknik bareng-bareng sama anak-anak sekelas. Pas ide di sampaikan pada mau, tapi berhubung mepet sama puasa, jadi ga jadi. Daaaaan, baru bisa dilaksanakan hari ini. Ihiiiiy, akhirnya tercapai juga. Berhubung di Bontang ga ada taman kota, jadilah danau sebagai tujuan utama. Ihiiiyyy, asik asik gw lama ga piknik. Kaykanya terkahir piknik tu pas jaman gw awal masuk SD deh. Hha, lama bangeeettt.
  



Berbekal duit iuran kelas, jadilah piknik hari ini. Menu utama ada 3 jenis. Nasi padang, ayam kremes, dang do-gado siram Surabaya. Itu belum termasuk makanan yang di bawa anak-anak dri aneka snack, fla jelly, coklat, roti coklat, sampai bola-bola coklat ala Chef Tya.hha. ni anak koneng buatannya g enak. Padahall, enaaaak. Si tya a.k.a cinoy girang banget tu pas makanan buatannya habis. Hha. Berbakat tu noy! Ckck, uda masuk jurusan tata boga aja. Hha.




Kegiatan utama piknik adalah MAKAN. Ya iyalah! Hha. Trus ya seperti biasa foto-foto dan selalu deh anak cowok kelas gw ga lepas dari gaple. Parah dah! Biar piknik teteeeep gaplenya ga hilang. Oia, ada  temen gw yang bener-bener uar biasa gesitnya. Doni. Haduuuuh, anak ini dewa sekali. Ni anak baru nyampe dari samarinda dan langsung mampir buat piknik bareng. Dan FYI aja, doni tu baru berangkat jam /8 dari Bontang dan udah ada di Bontang lagi jam 11, ke Samarinda Cuma mau makan. Bah! Ke samarinda kayak ke koperasi aja. Jarak ratusan kilo itu di hanya di tempuh satu setengah jam berangkatnya dan pulang lagi hanya satu jam. DEWA. Padahal jarak tempuh normal tu sekitar 2 jam. Masyallah, ga bayangin deh kencengnya gimana. Ckck.


ini anak yg gw maksut si dewa jalanan. kurnia romaDONI. 



Yang jelas, piknik kali ini seru. Daaaaan pasti bakal kangen banget deh ntar masa-masa ini. Cieeehh. Lov yu guys. Hhe. Ni gw share hasil berpiknik ria bareng temen-temen sekelas.

(ki-ka) tya, gw, quin , lindoz 

 (ki-ka) alin, heny, pemi, lindoz, quin, eka, gw

 
 
menarik bukan ? bukaaaaan. gw pengen kebersamaa kelas ini ada sampe nanti. cieeehhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment