Minggu, 18 Oktober 2009

darah


Kegiatan gw ini pasca gw ber-otbon (melelahkan sodara), yaitu sedang beristirahat dari lelahnya aktivitas gw semalaman sampai tadi siang. Gw pinjem ke odiva buat minjem kaset Virgin 2 dan Charlie Bartlett. Dan yang gw tonton pertama -serius gw penasaran sama ceritanya- adalah VIRGIN 2. Ini berdasarkan dari kisah nyata yang dialami seorang gadis -yang pada akhirnya meninggal di umur 19 tahun karena pendaharan, dy DJ- tentang dunianya yang amat sangat kejam. Intinya tentang memperjuangkan sebuah persahabatan -gw masih keukeuh berargumen sahabat itu ga ada, hhe-




Paling shock adalah saat gw menikmati hampir ending ni film, ternyata, yang ada ni fim malah ngebuat gw LEMAS TOTAL. Seluruh tubuh gw mati rasa sampai ending berakhir. Dan penyebabnya adalah DARAH yang amat sangat segar berceceran di fim itu. Bukan hanya banyak lagi, bertumpah tu darah, kayak liat darah keluar dari tubuh gw sendiri. Dikarenakan gw amat sangat tidak berani melihat darah, gw masih kebayang-bayang tu darah bahkan sampe gw posting ni blog. OMG! Salah kayaknya gw nonton sendirian.



Keseluruhan filmnya bagus ko. Pesan dari film ini ngena banget. Cuma ya itu, bagi yang phobia darah kayak gw, sangat gw sarankan mending jangan nonton. Hiiii, banyak darah ngucur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment