Jumat, 02 Oktober 2009

2x kekenyangan

Siang jam 1 hp gw ngoceh minta di angkat soalnya ad telpon dari Ma’Tir (who is she? Read my old post). Dy minta tolong gw buat nemenin foto SIM A di polres jam /2. Okee deh gw temenin, kita melaju ke sana. Sampe di sana, ternyata langsung foto cz pagi tadi sudah mengurus masalah tes kesehatan dll. Ma’Tir ga pake tes praktek cz dy udah dapet pelayanan dari LPK Global. Bah enak tenan. Banyak juga anak YPK yang memanfaatkan liburan untuk ikut kursus permobilan di LPK Global. nah, tapi gw melihat pemandangan unik di sini, gw meliht ada temen angkatan gw cewek yg merupakan tetangga gw jga dy lagi ikut Ujian SIM - MURNI. wow ! amazing banget. dan itu menarik banget menurut gw, karena gw belum pernah mengalaminya dan menyaksikannya. secara SIM A gw pake bantuan, hhe cari praktis coyy. iiii, jujur serem banget deh testnya, cukup rumit dan sempit rute yg di hadapi.sayangnya gw gak mengikuti sampe selese, karena SIMnya ma'tir uda jadi. langsung cabut deh dari polres.

kembali topik gw yang membahas ttg kekenyangan gw pada hari yang terjadi sampai 2x.
yang PERTAMA , kenyang bareng Ma'Tir a.k.a EKA.
setelah dari polres, sempat mampir ke Shabita buat beli pesanan mak gw. terus uda nyampe jalan tembus, lapar terasa. berniat ke ayam kremes. tapi berbalik menuju KFC. tancaplah ke sana. alhamdulilah, KFCnya sepiii. akhirnya gw ga perlu bad mood nunggu antrian, ga ketemu ibu-ibu bawel bin norak itu. gw lagi pengen Stroberi Blissnya. Tapi Kosong ! begitupun dg Leci floatnya. ckck not lucky. yasuda akhirnya saya memesan 1rice, 1chicken hot black chili paper   ,1salsa cips, dan 1mirinda. bahhhh !! alhasil GW SAKIT PERUT karena porsi itu sungguh membuat perut gw berteriak. huwaaaaaaaaa ..

yang KEDUA, kenyang bareng Dewi Fullspeed a.k.a HENY
hari ini heny menginap di rumah gw. hhe. asik asik rame. sebenarnya makanan KFC tadi masih terasa banget di perut. masih ada hawa-hawa penuh di perut. tapi mak gw nyuru gw makan lagi. pergilah ke koprasi m heny beli mpek-mpek seporsi-seporsi trus minumnya gw pesen Milo Ice heny Ice Lemon Tea .. dan kenapa lagi-lagi gw SAKIT PERUT , kekenyangan. huwaaaaaaaaaa ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment