Sabtu, 24 Oktober 2009

gw emosi

Ada apa dengan gw hari ini? I DON’T KNOW !!!!!! gw bangun pagi, tapi gw dapet filing yang ga enak banget. Lo pernah denger mitos yang bilang , kalo ada burung gagak di atas rumah lo, pertanda buruk? Dan itu terjadi di saat gw lagi nonton tivi dan gw ngedenger suara yang ga biasa gw denger lewat di atas atap rumah gw. Mom’s  say : “ Suara apa? Burung gagak ya?” gw nyaut, “atau suara kelelawar?” dan logika ga mungkin suara kelelawar ngebas gitu. Gw berkesimpulan burung gagak lewat rumah gw dan mengeluarkan suaranya. Tenooonngggg!! Gw langsung berpikiran aneh-aneh. Gw jadi inget cermin yang baru gw beli sekitar sebulan yng lalu pecah, ngebelah jadi dua bagian 2hari yang lalu. Ada apa dengan gw? Atau ada apa dengan kehidupan di sekitar gw? Again, I DON’T KNOW!

Dan sekaang, gw mendadak jadi emosi berat sama bos gw yang selalu meributkan hal ga penting. Dan itu udah pasti bikin gw nyesek! Dan lo tau, hanya masalah kunci motor! Gw salah lagi? Ya. Jawabannya selalu YA ga pernah GAK. Gw yang lagi PMS jelas lebih menaik kapasitas kemarahan gw. Gw pengen teriaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk!!!! gw emosi. ada yang bersedia gw tonjok mukanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment