Jumat, 23 Oktober 2009

berita sepekan

Selasa 20 Oktober 2009


HAPPY HAPPY, BIRTHDAY TO YOU. Selamat ulang tahuun. Semoga Panjaaang umuuuur. Sehat selaluu. La la la la la la … It’s Heny’s Birthday. She’s 18th now. Wish you all d’best sizt. I wish you getting a good boyfriend. Not like you’re ex-boyfriends. I don’t want to see you sad or cry anymore. Everybody love you sizt, so do I. Remember, you’re not alone. You have friends, family, and of course ME. You strong!
 
Naluri keisengan gw tersalurkan. Bersama temen-temen gw, terhitung ritual orang yang lagi merayakan hari jadinya, otomatis mesti di beri sesembahan yang luar biasa. Hha. Yaps, 3 telor dan setengah kilo tepung melayang ke HENY. Ckck. Motornyapun jadi sasaran kericuhan kami. Menurut gw bahkan itu masih kurang, kalo perlu pake air terasi dan telor busuk. Iiuurrcchhh. Tapii, lo tau kan hen ini semua dilakui karna gw pengen lo tetep inget sama kita, karna kita sayang sama lo hen! 
 
  
Finally, lo ga bakal tega kalo liat mukanya si Fullspeed begini ...
 

Rabu, 21 Oktober 2009

seorang temen deet gw, TYA, memberi wejangan dan sangat mengingatkan. ooo so wiit. hhe. thank's ya noy! gw juga harus tetep inget tujuan gw membuat blog bukan untuk membuat perkara, tapi merupakan uneg-uneg gw selama beberapa waktu. di postingan gw sebelumnya gw tetep minta mav pada pihak-pihak terkait. berdasakan emosi, gw memosting itu. setelah menghujat orang, gw tak lupa meminta maaf. baik yah! hhi

Kamis dan Jumat, 22 dan 23 Oktober 2009

Kelas gw lagi iseng-isengnya. Masyalloh, ga ada hari tanpa menghilangkan barang orang. Good job! Dari tasnya anam, faris, sisirnya quen, sampai tas dan peralatan ajaib gw! Usil banget deh. dan karena itu pula gw jadi doyan ngerjain orang akhir-akhir ini. dari boongin khalida, boongin tya sama agung pas di tempat les, boongin anak" sekelas. astagfirloh. itu semua hanya komedi belaka. maafin gw. terutama kejadian hari ini yang membuat heny dan alin tidak pulang karena kunci motornya gw suruh dendy sembunyiin di tasnya faris dan farisnya pulang sebelum heny mengambil kunci motronya. buakakakak! maaf yaaaa. ckck. amppppuuunnn.

Jumat. malem ini new DELASIST show time. gw ga bisa komnetar banyak di sini, karena itu sangat private banget. yang jelas buat ke depannya gw minta lebih baik baik dan baik lagi dari ini. okay girls?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment