Minggu, 25 Oktober 2009

ga tau

gw terbangun di jarum jam mengarah ke arah jam 10 pagi. huffff, malasnyaaaaaaaa ..
badan gw terasa berat buat nuju kamar mandi yang ujungnya cuma buat cuci muka dan berkumur. -gw yakin pasti lo bilang gw jorok, emang iya- gw sararapan cumi goreng tepung yang udah bertengger manis di meja makan dan lanjut untuk menengok layar hape yang ternyata ada banyak sms dan miskol. gw kedepan tipi dan menyambut setrikaan. gosok gosok ..

sekitar jam 12 Lida dan Tya datang, bergosip sambil makan donat J.CO yang di bawa Lida dari Surabaya berakhir di jam 3. Tamu pertama pulang, datang lagi jam 4 tamu heboh Eka sama Heny. Ngerjain tugas di sore yang puanaaaaaaaaasssss bikin emosi. Berakhir di jam 5.

jam 10 eka ke rumah minta di ganti format documentnya, cerita lagi bikin perutku sakit lantaran adeknya jatuh dari motor karena ngantuk.pasti lo mikirnya adeknya yang nyetir kan ? salaaaaaaah. adeknya yang di gonceng, tertidur pas ada lubang di jalan, sang pengendara berusaha menghindari tapi gagal, yang jatuh malah yang di gonceng, yang nyetir dan motor sehat walafiat ga jatuh sama sekali. hha, ga terbayangkan. alhasil dagu dan lengan tak berbentuk. cepet sembuh ya ..

lo tau maksud postingn gw ini ? jawabannya cuma satu. ga tau. emang! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment