Selasa, 13 Oktober 2009

dunia perblogan gw di mulai lagi

helloo dunia perblogan, ap kabarr?? ckck. ah sebel jg ni gw ga bisa ngeblog beberapa waktu kemaren. errgghh, tekanan batin gara" permasalahan tekhnis. kuda! ada 3 alasan pokok kenapa gw lama ga mosting.

1. spidi daerah gw mati total ga berkutik selama seminggu. mau nyari hotspot sibuk.
2. setelah spidi gw eksis kembali, listrik daerah perumahan gw udah kayak dunia malam, mati nyala mati nyala, eeerrgggh. PLN bikin emosi.
3. jadaw gw cukup sibuk dan melelahkan di hari-hari kemaren. jadi ga sempat mosting gesit setelah spidi gw normal.

soooo, bagi pembaca setia blog gw terutama QUEEN, silahkan menikmati kembali sajian posting gw. gw bakal nyeritain kejadian-kejadian selama seminggu kemaren, tentunya dengan kenorakan dan kehebohan. let's check!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment