Selasa, 13 Oktober 2009

5 oktober

(jangan bepikir postingan gw ini basi. hha.) 
Senin kemaren sekolah gw udah masuk sekolah. Ckck. Aduh kangen banget sama suasana sekolah yang amat ngebuat mood gw berubah-ubah. Hhe. Dan mood gw hari ini adalah GOOD. Berhubung masih hari pertama sekolah, sekolah gw ga belajar dulu, asik asik . Nah kegiatannya adalah mendoakan korban gempa di Sumatra silaturahmi, dan pemilihan ketua osis . Semua warga sma ypk di kumpulin di gedung A untuk mendukung acara pemilihan ketos yang bakal di isi dengan sesi pidato dan sesi tanya jawab. Nah membahas sesi tanya jawab, gw sedikit berkomentar ni, berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya, tahun sekarang partisipasi anak kelas 10-11 tergolong sedikit. Harus di pacu dulu baru ada yang tanya. Itupun hanya beberapa orang aja. PADAHAL, waktu tahun-tahun sebelumnya dari kelas 10 sampai kelas 12 justru berlomba-lomba untuk bertanya pada sang kandidat ketos. Ckck, speak up dooong bibehh ! dan yang paling bikin gw banggaaaa banget pertanyaan di dominasi oleh kelas 12 IPS dan guru IPS. Ihiiiyyyy. Seneng gw.


Kalo masalah berbicara depan umum gw akui anak-anak ips angkatan gw bisa di bilang BERANI. Good job guys! Nah yang biking gw tambah bangga lagi , salah satu dari dua kandidat OSIS itu adalah anak IPS, namanya RAHMAN SATRIO (Tio) . Gw cukup salut dengan ini (secara dari tahun ke tahun ketos di skolah gw bahkan kandidatnyapun SEMUA anak IPA. Hellooowww, bukannya untk bersosialisasi dengan orang banyak itu sebenarnya peran dari anak IPS??). Apalagi temen gw Queen sempat bertanya pada Tio tentang bagaimana pendapatnya perihal anak IPS yang masih di anggap sebelah mata oleh guru-guru, temen-temen di IPA, dan pandangan masyarakaat luas bahkan Queen sempat bertanya juga tentang apabila tio terpilih jadi ketos apa aja usahanya agar anak IPS bisa tetap survive dan bangga (kurang lebih begitu lah, gtw persisnya gw.hha). Bahh! FYI aja, Queen itu bertanya  ditengah lapangan dan di saksikan oleh semua warga sma ypk serta tak lupa menenteng sisir di tangan kanannya  dan gw cukup puas dengan jawaban tio yg sempat bilang : SAYA BANGGA JADI ANAK IPS. Aduuh tio km so sweet sekali. Serentak pada sorak sorai, terutama anak-anak ips angkatan gw. Hha. Tau ga salah satu tujuan tio mencalonkan diri saat masih proses wawancara sebelumnya, jawaban ini Cuma tio yang punya: “Saya ingin memperluas lingkup dakwah.” Subhanallah, gw tertegun liat jawabannya.


so, yang terpilih adalah RAHMAN SATRIO dai 11 IPS 2. ihiiiyyy. selamat yaaa .. do d'best.


note: sebelumnya gw minta maaf buat anak” ipa yang mugkin tersinggung baca blog gw. But, itu ini emang kenyataan yang bener-bener terjadi di lingkungan sekolah gw atau mungkin hampir di seluruh sekolah di manapun berada. Gw cuma pengen ingetin aja ke kalian, hati-hati. Ga selamanya kalian berada di atas. Peace!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment