Minggu, 04 Oktober 2009

bersiap untuk kembali ke sekolah

HEYYYY .. apa kabar apa kabar apa kabar ?? hhe. gw giranG banget bukan ? bukaaann. hha. gw lagi bersemangat nih hari ini. hhe. tumben banget kan ? hha. ni gw kasih tau aja sebelumnya, semalem gw tidur jam 3! dan terbangun jam /5 karena sudah subuh dan gw ga langsung tidur lagi setelah solat. taPi ngebantu mak gw yang lagi ada order pemesanan kue dan pesanan di ambil jam 6. jadi satu keluarga semua membantu termasuk gw. ank yg baik bukan? jangan jawab bukan! hha. setelah itu gw bukannya mengantuk tapi malah mata terbuka lebar dan gw manfaatkan untuk OL sampai jam 9 pagi. baru setelah itu gw tidur. dan tebak gw bangun jam berapa? jam 2 siang. mantap bukan ? jangan jawab bukan lagi. rwrrr! setelah itu gw makan pagi sekaligus makan siang, ckck.

lanjut ke title gw. sekarang tgl 4 oktober dan itu artinya besok adalah hari gw dan anak-anak YPK SHS untuk kembali ke sekolah. bertemu temen-temen, guru-guru, tugas dan tentunya ULANGAN. hha. kalo di tanya : sudah siapkah gw menyambut masa-masa kelas 3 gw yang tentunya bakal jauh lebih sibuk dan tegang dari sebelumnya? jawabannya. 50% siap. hha. habisnya gw masih suka males sih. nah untuk menjawab kenapa gw bilang 50% siap gw kasih tau apa aja yang udah gw siapin. gw udah nyiapin bahan-bahan yang bakal jadi bacaan gw selama kelas 3. yaitu buku-buku catatan, buku paket, rangkuman, latihan soal dan soal-soal ulangan  kelas10, 11, dan 12. kebetulan ingatan plajaran kelas 10 gw memburuk. nah gw juga tentunya harus menyiapkan diri untuk tetap terlihat girang di hari pertama besok. lo tau apa yang gw lakukan. yaps! gw potong poni di salon praktis a.k.a minta tolong mak gw yang motongin poni gw yang udah panjangnya ga karuan. hha. thanks mam. gw share hasta karya mamah tecinta :


 di take dalam keadaan belum mandi dan penuh dengan kekucelan. harap maklum!

 
bandingkan saja sama gw yg sebelumnya. kayaknya ga ada yg berubah ya? hha. gw potong poni bertujuan agar pas PBM gak terganggu akan poni gw. jadi lebh konsen. hha. sotoy

SELAMAT SEKOLAH LAGI ! SEMANGAAATTT !! 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment