Senin, 19 Oktober 2009

bunga terbasuh air suci

Lagi-lagi gw di buat lemas karena guru gw tiba-tiba bercerita tentang kambingnya yang melahirkan dan pastinya bercucuran darah. Jelas langsung tergambarkan di otak gw bagaimana ada kambing yang tergeletek sedang melahirkan.  Biar juga binatang yang berdarah, tetep aj yang namanya darah bagi gw bakal sama mengerikannya. Hadoooh, gw jadi kebayang virgin 2 lagi kan. Wah wah. Megang bulpen aja ga kuat. Wessseeeehhhh … Phobia gw terlalu.

Ga perlu ngebahas darah lama-lama. Pusing gw. Next topic. Kejadian di saat ishoma saat gw, tya, heny, alin, dan lindoz ke mushola buat shalat dzuhur. Berhubung tya punya rival, jadi sinyalnya keberadaan rivalnya dari radius 100m udah menyala alarmnya. Langsug si tya berkode-kode ria ke gw. Ckck. Ada si Miss. Tampak Bahagia (sebut saja Bunga, hha). Si Bunga lagi wudhu woyy, Alhamdulillah, bisa juga kena air suci. –astagfirloh dindy tya, lagi di mushola- wah wah memacu sih. gw emang sensi lagi ni pas si tya menceritakan tentang si bunga yang ternyata pernah bilang ke temen gw yang duduknya di blakang bangku gw, gini : “Wah, akhirnya bisa shalat juga ya..” HELLLOOWWWWW .. sejak kapan lo berani berargumen seperti itu nyonya? Tidak kah anda bercermin diri? Yang sekarang gw pertanyakan adalah, ada sebuah sumber yang sangat terpercaya bilang gini: “Loh, kan si bunga ga pernah shalat!” nah loh, kena'deh .. sekarang kebalik kaaaan. Seharusnya argumen itu ditujukan ke siapa? Gw curiga deh, apa mungkin lo shalat dzuhur di mushola sekolah pas jam ishoma itu cuma buat kedok aja, biar di bilang alim dan masih Ingat Tuhan filing shalat dzuhur aj ni anak, iy kalo tau bacaan shalat? Atau mungkin lo emang udah tobat dan mulai berbenah diri? Gw gatau deh, gw doain semoga jawaban yang benar adalah kemungkinan gw yang kedua. Amiiiin. Pas gw selese wudhu gw papasan sama si Bunga daaaaan gw ngeliatin dy tanpa berkedip dengan jarak yang sangat dekat bisa di ukur pake penggaris 15cm. Gw saling tatap menatap dengan Bunga. Tatapan kemunafikan. Iiuuuhhhh.

STOP! Sedikit perkataan yg gw bahas ttg si Bunga lagi, ni postingan bakal panjang. Blog gw terlalu berharga dan lebih mahal nilainya di banding harus bercerita lebih banyak tentang Bunga. Berhubung gw cinta damai, gw maafin lo ko! Hha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment