Minggu, 04 Oktober 2009

saat ini udah ga eror

gw mau berbagi kebahagian lagi. hha. kenapa ? karena FB gw udah ga eror! berita bagus bukan? bukaaaan. hha. aduh kepanikan yang sempat melanda gw akhirnya terobati setelah setengah jam setelahnya. bahh! lama pula tu!tapi ga apa deh. mungkin fb yang udah mulai membengkak oeminatnya membuat fb makin sering eror. tapi jgn kasih eror fb gw terus doong. BT juga lama-lama. oia, sepertinya orang-orang di fb udah mulai perpindah ke twitter yah? tapi tidak dg gw! hha. kenapa? karena gw ga tau cara makenya. hha memalukan! taunya cuma update statusnya doang. bahh! biar tu twitter gw udah berdiri sejak lama, tapi jarang gw urus. gw masih setia sama fb gw. hhe.maka dari itu, wahai fb oh fb .. please g apake eror lagi ya. ngookk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment