Selasa, 29 September 2009

Today, mood = HAPPY

Teman yang baik itu selalu mendengarkan dengan sepenuh hati tentang segala keluh kesah temannya yang lain. Nah sebagai pencurhat yang baik pula, seharusya share ke orang lain bukan hanya pas sedih. pas susahnya doang, tapi pas lagi seneng juga mesti di share. Jadi biar terasa keadilannya. Hhe. Nah, gw juga mau share kalo hari ini gw lagi seneng banget. Hhe. Why? Let’s check the story.

Hari ini sekolah gw masih libur. Ah, udah pasti dooong gw bangunnya ga bisa pagi kalo emang ga ada perlunya/ga di bangunin mak gw. Wkwkwk. Aslinya niatan gw bakal bangunnya sekitr jam 10, hha. Tapi berhubung mak gw membangunkan gw karna suatu hal, terbangunlah gw. Ke kamar mandi, trus langsung menuju ruwng keluarga. And see, waaa senyum sumringah langsung terpancar cuyy. Hhe. Gw dapat hadiah dari bos besar gw yang udah gw tungguin dari dua tahun yang lalu. Ternyata beneran jadi di belikan. Ckck. Thanks ya pah. Aduh jadi ga enak banget nih lantaran dulu sempet kelahi gara-gara hadiah ini. Sebenernya bukan tipe ini yg gw mau, gw senengnya berdasarkan model dan merk. But, so good, ga seburuk yang gw kira ko. Gw cukup senang dan bahagia mendapatkannya. Gw juga mendapat amanat untuk menjaga barang ini. Tujuannya semata-mata buat menunjang keaktifan gw ntarnya pas kuliah. Hhe. Lo pada bingung ya barangnya apaan? Sorry gw ga bias kasih tau, lo juga ntar jg tau ko yang gw maksud. Oia, ada cerita kenapa gw baru dibelikan ni barang. Padahal jujur gw butuhnya dari SMA. Dikarenakan, bos gw bilang gw di janjikan untuk di belikan pada gw kelas 12, supaya masih lumayan kerasa barunya. Bos gw bilang, bukan berarti bos gw pelit ga mau belikan dari dulu, biar gw ga manja, minta barang langsung ada. Gw harus bisa bersabar kalo emang pengen mendapatkannya. Apapun alasannya. bos gw jg yang ngajarin gw, gw itu anak ekonomi jadi gw harus menanamkan nilai-nilai yang ekonomis dalam kehidupan gw. Thank’s berat pah !Gw kasih bocoran, satu keluarga bernarsis dengan barang ini. Check this :



gw paling shock liat foto ini. tumben mak m bos ikutan pose?
 





2 komentar:

  1. yaampun keluarga yang lucu (kecuali bela) itu bpaknya lucu bgt gayanya hhaa

    BalasHapus
  2. hhi. keluarga pelawak dong lucu? hha, nda lucu!iya doong. btw, papahku terihat muda ya di sini? buakakak.

    BalasHapus

comment