Selasa, 29 September 2009

Punya cermin di rumah ?

Bagi sebagian cewek, cermin udah sebagai barang wajib yang mesti di samperin sebelum/sesudah mau pergi. Bahkan cermin sekarang ada yang praktis bisa di bawa ke mana-mana. Jadi sewaktu-waktu ada cabe nempel di gigi, pan bakal sadar. Ya ga? Iya. Nah, sekarang kalo lo lagi baca postingan gw, silahkan lo bercermin dulu sebentar. Sebentaaarrr aja. Gw tungguin. Cepet yaa, itungan 5 detik harus udah di depan blog gw lagi. 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. udiiiin? Udin. Okey, gimana uda liat tapang lo pada di cermin? Ganteng? Cantik? Cute? Mempesona, aaa whatever lah, yang mau gw bahas adalah pencerminan diri. Ngerti maksudnya? Gini, gw rasa setiap orang jaman sekarang suka aneh. Kenapa aneh? Ya aneh, suka nyeleneh dan berkata seenaknya sendiri padahal ga liat situasi dan kondisi yang ada. Orang-orang itu juga termasuk gw. Sadar diri lah gw. Hhe.
Yang gw permasalahin adalah seorang anak yang benar-benar di luar dugaan cerdiknya. Wow! You’re so cool bibeh! rwwwrrr!! Gimana sih perasaan orang ngelihat seseorang yang jelas-jelas sudah berlaku seenaknya sendiri dan merasa tidak menghargai suatu komunitas tapi dy masih merasa dalam komunitas itu tanpa rasa bersalah sedikitpun! Lo tau rasa jengkel gw sudah di ubun-ubun. Cuma, atas nama kedewasaan gw berpikir realistis aja untuk tidak meladeninya cukup numpahin uneguneg aja karena sebenarya statement dy di tujukan buat semua orang, bukan ke gw aja. =) Jujur gw capek untuk menanggapinya, tapi mau gimana orang itu benar-benar ada di sekitar gw meski jauh. Ga cukup kayaknya gw kasih peringatan pertama, peringatan ke dua, sampai akhirnya gw putusin untuk tidak membawa lo lagi dalam komunitas ini. Helloowww, komunitas ini mempunyai prinsip, aturan, tujuan, dan cara yang sangat-sangat butuh komitmen dan pengorbanan. Tapi lo? Berlagak sok sibuk? Lo artis? Model? Walikota? Presiden? Bukan. Gw sadarin ya adekku tersayang, lo sama kayak gw, sama kayak temen-temen lo. Sama-sama pelajar. Bedanya, lo menyabet semua kegiatan yang ujung-ujungnya lo telantarin. Jujur gw kecewa, gw pengen nangis, gw pengen nampar lo, tapi semua itu gag gw lakuin. Kenapa? Karena gw masih sangat menghargai lo. Gw cuma bisa ketawa dan bersikap tenang seolah tak terjadi apa-apa saat ketemu lo, padahal lo jelas banget nelantarin satu persatu komunitas lo, dll. Gw cuma pengen lo tau, alangkah indahnya kalo lo benar-benar berhadapan langsung dengan gw dan menyesali semua perbuatan lo. Terakhir gw liat layar hape gw, sms dengan nomor asing di hari raya idul fitri 1430H, mengucap maaf. Dalam hati gw berkata: “memang moment yang tepat untuk minta maaf di hari lebaran, gw ga bisa egois untuk ga maafin lo. Lo emang cerdik dan benar-benar beruntung.” Satu pesan gw, lo mendingan ngaca dulu sebelum lo pasang tantangan. Di ingat, lo pernah ngapain. Kalo emang ngerasa berpotensi. Serius di situ. Jangan lo makan semua komunitas yang ada. Jalanin perlahan tapi pasti. Kasian temen-temen lo yang selalu mengimbangi jadwal lo yang sebegitu padatnya. Terakhir, gw sudah maafin lo. Moment yang menyelamatkan lo sizt.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment