Selasa, 29 September 2009

sang DEWI FULLSPEED

mood buat mosting blog lagi menjalar di tubuh gw, ciee, apa jugaaa. cuma bingung topik yang di bahas apaan, hhe. uwmm, sebentar-sebentar, ada sebuah nama yang terbesit di pikiran gw. Yang beruntung bakal gw bahas dalam postingan ini adalah orang yang punya andil besar daam hidup gw. Orang ini punya batre yang sangat full sampai-samapi di juuki sang dewa fullspeed. Hha. Orang ini juga sangat mempunya stock urat yang sangat dasyat. Cara bicaranyapun sangatlah membutuhkan energy yang luar biasa sekali. Nama orang ini adalah Heny Oktaviana Syahputri Dewiana Puspasari Langgana Juwita Merdekawati atau lebih akrab dengan sebutan Heny Oktaviana. Hhe, sebelumnya sory ya hen kamu jadi korban dalam postingan ini. Ini salah satu ungkapan dari hati karna ak sayang padamu hen. Hha, sotaknyaaa.

dewei FULLSPEED 

Gw kenal heny pertama kai pas kelas 3 SMP. Berarti sekitar 3tahun yang lalu. Gw emang ga sekelas waktu itu, kelasnya di sebelah kelas gw. Rada lupa persisnya gimana, tapi yang jelas waku itu sempat heny main ke rumah untuk pertama kalinya, nongkrong di rumah gw ampe sore, dan itu jadi ajang curhat gw sma heny untuk yang pertama kalinya. Hikssss, gw terharu banget ilat kisah kehidupanya heny. Dari kisah keluarga, pertemanan, sampai masalah percintaan. Weiittssss, kalo ngomongin masalah pecintaannya heny, bahhh!! Ga bakal bsa berhenti unuk menceritakannya a.k.a mencibir matiii. Huakakakak. Gw yakin heny bakal marah-marah habis baca postingan ini. Lo pasti udah sering banget liat tayangan-tayangan di tipi yang membahas tentang dunia percintan remaja masa kini lagu cinta-cintaan (favoritya heny: Pujaan hatinya Kangen Band) bahkan film pun selalu bertemakan cinta. Semua serba cinta, makan tu cinta! Tapiii, kalo lo pada dengerin kisah cintanya heny, beghh kalah tu film ayat-ayat cinta. Lewaaaatttt. Rosalinda, apalagi, lewaatt total. Hha, kisahnya heny lebih dari itu. Penuh pelik lika-liku dan romantisa yang mengharukan. Cieeee, hen pasti kamu sekarang lagi bernostalgia dengan lelaki perkasa an beroto itu kan? (serius hen, aku ga sebut merk, peace!). Namun sayangnya, heny udah putus lama dengan cinta pertamanya yang cukup menyakitkan. FYI aja, gw sempet datangin cowoknya biar ga buat hey nangis lagi. Ikutan kesel jg gw. Habisnya udah putus masiiih aja doya bikin temen gw nyesek a.k.a sakit hati. eerrgghh, dasar lelaki! Pencarian cinta sejati heny juga masih berlanjut sampai sekarang. Berjuang ya hen! Semoga dapat yang jauuuh lebih baik dari lelaki itu.
Heny itu mengalami perubahan yag drastis semenjak kelas 2 SMA. Karena keterpurukannya (bahhh! bahasaku berlebihan). Heny yang dasarnya pemalu, pendiam, dan sangat tidak suka teriak-teriak, sekarang malah terbalik. Jadi ribuuut banget, ga bisa diam, bertenaga, narsis, dan punya daya khayal yang tinggi. Maklum anak percintaan. Kasih tauin aja ya, ngomong sama heny mesti buang jauh-jauh rasa sakit hati, omongannya lepaaass!! Uda gitu suka nyeplos kata-kata aneh lagi, example: “urat mau putus, idah meleleh, upil loncat-loncat, mata mau keluar, dan nenekmu loncat !!” Dasar nenek-nenek lebay. Heny sekarang sudah berani dalam ikut perorganisasian. Dy jadi sie.ketrampilan di OSIS SMA YPK periode ’08-’09. Dy jg tetap aktif di berbagai perlomban olimpide bidang perekonomian. (anak kesayangan Pak Fatah beserta partnernya Erlindouz, ckck). Dulu waktu mau masuk kelas penjuruan, heny di nobatkan seagai anak ipa, tapi dengan pertimbangan sedemikian rupa heny masuk ke ips,karena heny merasa kemampuannya bakal lebih terasa di ips. Heny cinta ekonomi soalnya, hhe. Takut ga kuat di ipa coyy. Cari aman. Hhe. Akhirnya gw sama heny sekelas. Heny banyak membantu selama gw sekelas sama dy ampe sekarang. Apalagi kalo ulangan ada yag gw ga tau jawabannya, heny dengan senang hati membantu, hhe. I lov yu hen! teng!
Ga semua dalam diri heny yang berubah,menuut gw heny masih sobat terdekat gw yang dengan sabar selalu mendengar kalo gw lagi curhat dan heny masih tetap rajin dalam sekolah, buktinya ni kalo heny super powerfull, masak sekolah hari pertama, tapi buku tulisnya uda penuh dengan tulisan mpu gandring (lo kalo liat tulisannya heny ga bisa baca, tulisannya pake jawa kuno coyy, hha. Peace hen!) jadi heny tu uda ngerangkum pelajaran yang bakal di bahas nantinya. Kerajinan banget dah tu anak. tapi kabar baiknya, heny sekarang lagi berjuang banget nih , pasalnya dy lolos seleksi PKBL dari PKT untuk tahap selanjutnya. Congrats ya hen! That’s cool! gw doain lo sukes nantinya. Katanya lo mau gantiin Sri Mulyani jadi mentri ekonomi 2020, hha. Amin amin. Dasar dewa arimasen!

Uwmm, heny juga partner gw dalam bershoping ria. Cieeehh. Hha, maklum anaknya emang suka bolang. Ckck. Oia, pada sadar ga kenapa gw selalu bilang sobat ? bukan sa-ha-bat ? ha, jangan harap ada yag gw anggap sebagai sahabat gw. Sahabat? Bullsh*t! Sorry sebelumnya kalo emang omongan gw ga ngenakin bwt di baca. Jujur gw emang punya pengalaman buruk tentang persahabatan. Dan itu cukup membuat gw trauma hebat dengan persahabatan. Gw sama heny sama-sama mempunyai pengalaman buruk masing-masing tentnag pesahabatan. Gw sama heny juga punya argument yang sama bahwa di dunia ini ga ada yang namanya sahabat sejati, tapi berusaha dan belajar untuk menjadi seperti itu ada. Terserah buat lo pada yang ga setuju dengan argumen ini, gw ga maksa buat lo setuju dengan argument itu. Tapi emang menurut gw tetap ga ada. Gw dengan heny juga hanya berteman baik, teman yang dekat. Bukan sahabat, ya ga hen ?? hhe. Yasuda, sekian penjelsan gw tentang heny, capek tau ga hen ! udah nah ga usa maksa-maksa gw buat jelasin semuanya. Ud ke baca tau ga! Huakakakak.mukaaaaaaa …
Luv yu hen. Postingan ini bukan berniat untuk mejelekkan lo, just penyampaian penilaian gw tentang lo. Thanks ya hen. Maybe, gw bakal cari korban lagi buat gw certain di sini. So, buat yang ngerasa jadi temen gw yang luar binasa, siap siap aja. Teng ! gak lucuuu ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment