Minggu, 27 September 2009

garage sale (part 4)

sebelumnya, sorry postingan gw telat. hhe

GARAGE SALE ..
Friday, 25 September 2009
1.30 p.m
place : sidrap


berhubung barang" gs masih banyak, akhirnya panitia berinisiatif untuk menggelas GS putaran ke-2. tempat yang jadi sasaran adalah sidrap. lokasinya di depan RS PKT ada gang masuk , nah situ dah .. kn gw semobil sama tiras, juned, mimin, sama dysa, joki Tiras dengan PDnya sang joki memimpin pasukan ke arah sidrap. dan apa yang terjadi, nyungsep ke guntung. buakakak. sotoy ni si joki. tiras si bilang dy lupa sidrap di mana, bisa lewat guntung, padahal kan depan RS PKT, dan itu apa artinya, ke-le-wa-tan coyy. hha. yasuda, putar balik. akhirnya dapat lokasi yang pewe. hhe. adem juga. jadi enak lah buat melakukan perjual belian barang.

nah, yang pengen gw critain adalah ke-BE-TE-an gw! eeerggghh. jadi gini ceritanya, gw udah duduk ngedeprok melayani dengan sabar ibu-ibu dan bapak-bapak yang nawar barang ampe gila-gilaan. sabar sabar  sampe gw uda bener-bener capeeek banget. nahan nahan tu capek demi barang terjual habis. tapii, ada segerombolan anak-anak cowok yg ga jelas ngegangguin gw. sok akrab gitu. iiuurrcchhh males banget deh. yang parah tu orang nyolek-nyolek gw lagi. iih, paan sih ! trus sok kenal pake nanya : "mbak, kakaknya erlin ya?" whaatt ???? erlin? erlin siapa lagi. ngasal abis dah tu orang. trus sok nanya-nanya ga jelas. nanya nomer hape lah, iiih, BT bgt gw. yauda gw tinggal pergi. gantian sama yg lain. eerrgghhh !!

kembali ke gs, dan finally gs berakhir sekitar pukul 5. dan gw selaku bendahara selalu bertugas untuk menghitung penghasilan. lumayan alhamdulillah hasilnya. emang si lebih banyak pas ronde pertama kemarin. tp menurut gw alhamdulillah. hhe. berdoa aja, semoga buku tahunan ini bisa dapat bantuan lebih banyak lagi.


oia, sorry banget yah gw ga bisa share publikasi photonya, belum minta sama anak". liat di fb aj deh. hhe.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment