Selasa, 29 September 2009

Blog dan World

Peraturan dalam blog gw adalah menulis tentang apa aja yang lagi pengen gw curahkan dan di share ke orang-orang. Baik itu baik ataupun ga. Tergantung mood gw. Hhe. Postigan gw di blog ini, selalu bertemakan sesuka hati gw. Maksudnya ga mesti kejadian hari ini dan detik ini juga. Jadi ga ada geagline khusus. Cuma, gw bakal berusaha buat meng-update setiap kegiatan gw. Kalo emang lo pada pengen ebih tau keidupan gw untuk detailnya, ga usah ragu deh langsung gabung aja! Ketik REGORANG GILA, hha stress !! di piker gw artis. Ngookk!! Kagak, maksudnya gw emang berusaha untuk meng-updatenya setiap hari. Itung-itung buat cerita ke anak gw ntar kalo dunia masa muda maknye kagak katro-katro amat. Hhe. Eh btw, ngomongin masa depan, gw suka mikir deh. Kira-kira ap yag bakla terjadi 15taun mendatang yah ?? bukan hanya kehidupan pribadi setiap oang aja yang bakal berubah, gw yakin dunia ii juga pasti mengalami perubahan yng dasyat. Kenapa gw bilang dasyat ? coba lo pikir sejenak, kita flashback di jaman 60an dan seterusnya, belum ada tuh jurusan desain grafis yang sekarang lagi banyak digemari khalayak muda. Belum ketebak soalnya bakal muncul jurusan itu. Dulu juga, emang ada gitu komputer jinjing a.k.a laptop/notebook? Kagak ada maaannn. Yang ada mesin tik yang unik itu . Berkhayal aja deh gimana 15tahun mendatang. Gw sih kalo di suruh berkhayal pasti banyak dapetnya. Hhe. Kalo untuk globalnya, gw sih pengen dunia ini DAMAI dan terbebas dengan namanya KORUPSI. Aduuuh, enak banget de pasti. Gw juga pengen semua Negara di dunia ini merdeka. Merdek adalam artian luas, no diskriminasi dan serba kekurangan. Jauh-jauh deh yag buruk-buruk. Kalo gw liat fim-film barat yag menceritakan tentang dunia lain yang canggih benerrr, example aja AEONFLUX aduuuh, sampai terheran. Ada cloning manusia yang pro-kontra trus tanaman aja bias nembak, beghh apa nda canggih gila tuh ? gw sempet di seteli videonya dari ITB tentang masa depan yang bakal TECHNO abis. Koran aja digital. Baahhh! Luar biasa pula. Biasaya di bayangkan dengan dunia yang serba putih/warna millennium. Cieehhh .. amiiin aja deh. Gw Cuma bisa bantu berdoa. Dan tentunya gw sebagai generasi muda ke depannya mesti punya konsep penghidupan kedepannya, khususnya buat gw sendiri dan orang-orang terdekat gw. Gw doain semoga dunia semakin maju terutama Indonesia dengan perubahan yang jauh lebih baik dari sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment