Kamis, 17 September 2009

obama

gw emang bukan keluarganya. gw juga bukan temen curhat atau temen ngopinya. lebih lebih gw bukan anaknya. kenapa gw bukan siapa"nya ? karna jelas gw ga kenal coy ! zzz. cuma, gw hanya sebagian kecil dari sekian ribu orang yang kagum dg beliau. gw sempet terharu baca biografinya yang emang boleh di bilang jauh dari kata orang" berpunya. tapi dari usaha, kerja kerasnya, dan emang otaknya beliau yang udah cerdas dan berbakat jadi calon orang sukses, jadinya beliau seperti skrg. Presiden kulit hitam pertama di Amerika. cool !
sebenarnya gw mau cerita banyak ttg obama. tapiiii, faktor capek nulisnya gw cuma mau kasih tau kegiatan obama bulan Agustus kemaren. hhe. uda hampir sebulan yang lalu ya? ceritanya gw baru chattingan sama Mr.Obama, nah beliau baru ngasi tau kegiatannya. maklum coy, orang penting jadwal segudang. foto yang bakal gw upload ini (lagi" di dapt di okezone.com, thanks!mencerminkan kegiatan orang-orang yang berkelas. titlenya Presiden Obama Berlibur. cieeehh ..
 
do foto ini, Presiden Obama terlihat punya wajah Indonesia, menurut kacamata gw sii. 
  
  
  
biar lagi jongkok tetep berkelas sob!
  
like this ! 
Presiden Barack Obama mengisi sedikit waktu luangnya dengan bermain golf. Dia terlihat lihai mengayun stik golf di sebuah lapangan golf di Massachusetts, Selasa (25/8/2009) waktu setempat.  (okezone.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment