Jumat, 18 September 2009

noordin emang top !

poin 100 buat densus 88 yang uda menewaskan teroris paling di cari di Indonesia. NOORDIN M.TOP that's cool !
gw ga bosen-bosennya mantengin tivi semenjak tau ada penggerebekan di solo jawa tengah yang emang sedang berjuang buat menagkap manusia tak punya hati itu ! mengaku seorang muslim tapi kelakuan malah membuat malu kaum muslimin yang lain. lo bilang jihad lo bilang berperang atas nama agama, tapi ga gitu coy caranya! lo bukan hanya mencuri atau merampas, lo bukan lagi membunuh, tapi lo membinasakan orang" yang ga tau apa" dan ga berdosa! gw tau riwayat hidup lo sangatlah terpuji sebelumnya, pendidikan tentang agama lo lebih hebat dari gw sangat hebat. tapi lo ga bisa mengendalikan pikiran dan nafsu membinasakan orang". dan lo sadar ga, lo udah negbuat masyarakat indonesia ketakutan!! lo emang TOP banget! cara lo buat mengetopkan diri sangatlah pintar. gw nyesek tau gak ! huh ! serius gw menggebu-gebu kalo ngomongin orang ini. rwwwwrrrr!!!
hari ini gw lagi rajin-rajinnya buka okezone.com  thanks berat uda kasih info" paling up date. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memastikan Noordin M Top tewas berdasarkan pemeriksaan tes DNA dan sidik jari. Keberhasilan ini juga sebagai berkah dari Allah SWT di saat bulan Ramadhan menjelang Lebaran. gw bener-bener bersyukur atas jalan Allah swt yang emang selalu melindungi para hambanya yang dengan sabar berdoa untuk tetap bertahan di jalanNya. Masi teringat jelas Dr Azhari (temen se-geng di Noordin tengtop) tewas saat penggerebekan di Batu, Malang, Jawa Timur pada 9 November 2005 lalu, lega rasanyasi Noordin juga ikut menyusul. FYI aja, Noordin tewas setelah tepat 40harinya Ibrahim, sobat tercintenye yg kmrn sempet di kira Noordin. emang kalo sobatan harus setia coy! hha. gw cukup berkata alhamdulilah ..


congrats , lo FAMOUS PEOPLE !
 
 
 

selangkah lebih maju ! basmi terorisme di Indonesia !! 



 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment