Kamis, 17 September 2009

mudik

lebaran uda tinggal nunggu hari. bahkan lebih di percepat. kabar yg gw tau, pertama lebaran hari Senin-Selasa 21-22 September 2009, tapiii ternyata lebaran yg di tetapkan pemerintah jadinya hari Minggu 20 September 2009. Kebiasaan orang Indonesia adalah pulang kampung a.k.a mudik. nah, keluarga gw tahun ini ga ada niatan buat pulang kampung,. hhe, mau menikmati lebaran di bontang aja. terakhir si lebaran bareng keluarga besar pas gw kelas 10, berarti 2 tahun yang lalu. lama juga yaa .. beberapa temen gw ada yang mudik, tapi ya ga apa, masi bisa lewat hp atau fb buat ngucapin met lebaran. hhe.
sekolah gw uda libur semenjak hari Jumat kemaren. dan bakal libur selama 3 minggu ke depan. asiiik. kegiatan gw selama liburan ini berujung pada onlen dan nonton tipi. ngomongin ttg tipi, berita yang lagi heboh di siarkan di tipi antara lain adalah tentang info mudik di berbagai tempat di kota" besar di jawa. gw sempet kaget juga ngeliat antusias masyarakat indonesia buat memanfaatkan waktu libur dengan mengunjungi sanak sodara di kampung halaman. gw juga sempet baca di okezone.com, ribuan pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor antre untuk masuk kedalam Kapal Ferri di pelabuhan Merak, Banten, Kamis dini hari (17/9/2009), banyak pemudik terlihat membawa bayi, yang sangat membahayakan keselamatan, hingga H-4 jumlah pemudik yang melalui pelabuhan Merak yang akan menuju Pulau Sumatera, pihak ASDP telah memberangkatkan sekira 55 ribu pemudik. mau bukti ? see
 
 sepenuh ini naik kapal ?? OMG ! padeet coyy ..
 
 kayak gini ni yang bikin gw mringis liat orang" yg ogah mau rugi dan maksa mudik. kesian amat kan tu bayinya. kalo kenapa" siapa yg si salahin??
 
 
 lebih lebih lagi nii. sorum mobil lewaaattt ..
 
  
gw sempet bersyukur bukan dari bagian foto itu. kenapa ? gw serem aj ngebayanginnya. buset rame gila! aduuhh, pantes aj rawan kecelakaan. apalgi biasanya ada yg maksa banget naek motor di tumpangin satu keluarga yang isinya bapak, ibu, anaknya 3. huwaaaa , kesian amaaat. kenapa ga naik kendaraan yg lebih aman. berasa banget mudiknya? emg iya, tapi berasa juga keselamatannya yang pasti mengkhawatirkan. gw bantu berdoa aja semoga yang pada mudik memikirkan keselamatan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment