Rabu, 16 September 2009

buku tahunan (part1)

sekolah tercinta gw, SMA YPK Bontang yang katanya selalu mendukung segala aktifitas dan kegiatan positif murid-muridnya bakal ngebuat buku taunan. sebenarnya ini merupakan tugas sekolah di study seni budaya. nah biar lebih afdolnya, sekalian di buat buku taunan biar ada hasilnya. yaa tentunya dengan segala pertimbangan dan embel-embel yg lainnya. proyek buku tahunan akan di kemas menurut kelas masing-masing. tujuannya biar lebih teratur dan lebih meluaskan kreativitas tiap anak. tugas pertama, tiap kelas di wajibkan mempunyai tema yang bakal di ambil untuk konsep kelasnya. dan kebetulan kelas gw sangat antusiasuntuk menyelesaikan proyek buku tahunan ini. tema kelas gw MAFIA. hhe, sangar amat ya ? yaaa, itu usulan dari anak-anak cowok di kelas gw. di banding cekcok dan ga ada tema lain ntar malah jadi ribet akhirnya make tema mafia. bahasa anak kelas gw mafiawan dan mafiawati. hha, ga banget deh sebutannya. wiii, jujur gw sempet kepikiran sama kostum yang bakal di pake buat perfotoan kls gw ntar. asli ga apunya baju berbau mafia. mafia itu setau gw identik dengan perampokan, penyandraan, tapi yang elitnya. hhe. trus pakaian serba misterius tapi mewah. dominan warnanya hitam, putih, dan merah. so, gw dan partner belanja gw Heny, mulai berfikir bakal pake baju apaan dan mulai hunting ke tempat" yg sekiranay menjual barang yg gw pengen. sempet nyari juga bareng mamah tapi ternyaat ga dapet. zzz. stelah beberapa hari pencarian akhirnya gw dapet kostumnya, yaaa ntar lah gw kasi tau modelnya kayak apa. tunggu di postingan selanjutnya. hhe, sok surprise. oia, yang bikin gw sempet terharu, anak-anak kela sgw sampe bela"in buat hunting baju di catalog, distro, butik, ampe ada yang gesit meluangkan waktu liburannya untuk nyari kostum. a.k.a nyari di kota" gede. salut deh bwt elas gw. hidup Mafia !

nah, sekarang masalah internnya. tiap kelas juga ngirim perwakilan buat jadi panitia buku tahunan (butan). kebetulan kelas gw ngirim gw, agung, eka, dan heny buat jadi panitia. rapat raat rapat. dari yang cekcok sama anak kelas lain ampe akhirnya jadilah susunan kepanitian. Adis dari IPA2 sebagai ketua umum da gw yang selalu berpartner heny jadi sie.bendahara. hha. awas aja ampe ada yg pesen tapi ogah bayar! ilmu cenayang gw udah sanagt ampuh, hhe. dan percenayangan gw uda asti bilang kita terbentur dengan masalh dana. tapiii, berkat otak-otak anak panitia yang emagn cerdas, cieee, kita berinisiatif untukmembuat GARAGE SALE. weiitsss, dengan gesitnya,sang ketua membuat woro-woro.

gw juga ikut menyumbang bebrapa baju-bju gw yang uda ga ke pake tapi masih bagus. lumayan sekalian bantu sesama. semoga aj tindakan gesit para panitia butan membuahkan hasil dan butan bakal cepet terselesaikan. komitmen kita : BUKU TAHUNAN HARUS JADI. apapun halangannya. kita mesti berusaha supaya jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment