Rabu, 16 September 2009

the journey of my life

pasti ada makna di balik sebuah nama . 
gw sempet berpusing pusing ria untuk mendapatkan title yang tepat untuk menamai blog ini. ckck, iii gile capek bgt gw ngubah sana sini sono ttg profile dan pasword blog gw yang sumpah lupa bgt apaan, hha emg dasar gwnya yg bloon, blog ga kesentuh hampir 3tahun. parah abiiss. sebelum membahas titlenya gw critain ni kisahnya si blog muncul kepermukaan. dulu emang sempet ngebuat blog, pas kelas 10, tp baru mengurus masalah profil, belum sampe ngepost. nah beberapa hari kemaren kan gw punya niatan buat mulai ngepost, gw buka deh akunnya, gw masukin e-mail gw, tp apa yg terjadi sodara, ternyata paswordnya salah, eeerrggghhh !! gw coba sekali dua kali ampe ke tiga kalinya ga bisa bisa dan akhirnya gw ngeklik tulisan yang lupa pasword? klik di sini. jyaaahhh, sumpah jadi ribeeett banget. capek ngikutin petunjuk. lebih susah dan lebih lama dari pendaftaran awal. dengan penuh sabar dan ikhtiar gw ikutin perintahnya sampai akhirnya selesai. fiuuhh. yaa jadi kayak baru daftar. zzz, salah gw juga si. yasudah, mulai lah saya mencai ide untuk memberi title baru di blog. dan dapat :
THE JOURNEY OF MY LIFE
yaaa gw nyari yang simple aj. biar mudah di maknai. blog ini juga pasti berisi tentang kisah perjalanan hidup gw. harapannya bisa share sama orang" yang jauh lebih berpengalaman dan buat mengurangi beban hati dengan saling berbagi. hhe. ada orang yang pernah bilang ke gw, "kita ga akan pernah tau di luar sana ada apa. mungkin kita bisa nunggu buat ga ngelakuin hal-hal yang ga kita inginkan, tapi yang di luar sana ga akan pernah bisa buat nunggu kita. dunia akan terus berjalan mengejar waktu." gw cuma sebagian kecil dari kerasnya kehidupan. gw bersyukur dibesarkan di lingkup yang menurut gw belum kejam dan sadis. dan gw harus banyak belajar dan siap untuk menghadapi kehidupan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment