Rabu, 16 September 2009

1st step

assalamualikum wr.wb .. (bagi yang merasa membaca, wajib jawab salam gw)
ada pepatah kuno yang bilang, ga kenal maka ga sayang. ceileee .. ihiiiyy. tapi emang bener si kalo di pikir-pikir. dan lebih di pikir-pikir lagi ada ga nyambungnya. pikir deh, gimana mau langsung sayang coba, emang kalo kenal langsung sayang gitu ? ga kan ? yaa, cuma lo aja deh yang ngambil kesimpulan sendiri. pusing gw. zzz. nah, maka dari itu tanpa di suruh dan dipaksa dengan senang hati gw bakal memperkenalkan diri gw. yah ga mungkin semua lah d perjelas satu-satu, intinya aja. so, this is me ..
Ardicha Dindy Kusumawardhani. nama itu emang udah di patenkan sejak gw lahir. ya kasi nama jelas orang tua gw tersayang. hhe. nah sebelum lanjut, gw ad cerita sedikit, kenapa nama dhani gw italic, pasti ada sebabnya. kenapa ? yaps, itu nama sekarang uda ga pake huruf "h"nya. aslinya ada. tapi berhubung di surat ijasah udah ga ada lagi huruf "h"nya, so nama gw jadi Ardicha Dindy Kusumawardani. penting ga sih ? menurut gw penting, tapi ga penting lagi kalo di bahas lebih panjang, so lanjooooottt .. Cukup panggil gw Dindy. tapiii, sekarang gw rada aneh di panggil Dindy. why? karena sobat-sobat tercinte gw lebih sering manggil "cha-cha". awalnya gw jijik di panggil begitu, berkesan manja bgt (sorry bwt yg punya nama chacha ga ada maksud, beribu sorry) cuma, makin lama dan makin lama di biasakan, malah ampuh jadinya. yaa jadi terserah lo mau manggil apaan. gw anak pertama dari 2 bersodara yang mau ga mau harus bisa jadi contoh yg baik buat adek perempuan gw satu-satunya. pada kenyataannya, gw malah kasih contoh yg buruk. yaa terserah deh mau di contoh atau ga. hidup hidup lo dek. orang tua gw, Pak Mardi Purwanto dan Bu Siti Zulaikha asli Lumajang. gw yakin 70% penduduk Bontang pada gtw Lumajang di mana. hha, parah. ketahuan ga doyan liat peta. Lumajang itu kota kecil di Jawa Timur. butuh waktu +/- 5jam dari Surabaya buat nyampe ke Luamajang. Omong-omong soal kota kecil, tempat saya tinggal selama 17 tahun ini juga termasuk kota kecil yang special. Bontang. Special karena di kota ini semua journey gw dimulai. banyak kejadian yang bakal jadi cerita panjang kalo di bahas. jujur ga semua kebutuhan bisa di dpat di sini, tapiii momen indah masa kecil gw ampe skrg gw beranjak dewasa ga bakal bisa di gantikan di kota lain deh. cieeeehhh ..


Lanjut ke kehidupan gw yang lain. Sekarang gw masih berstatus pelajar di SMA Yayasan Pupuk Kaltim grade 12 Social 2 dengan KTP asli Bontang. hha, g penting deh ktpnya di sebut berasa tua bgtt. jujur masa-masa tersulit gw yaitu sejak 2 tahun terakhir ini. proses pendewasaan yang terkadang ngebuat gw stress sendiri sampai akhirnya hanya bisa menangis. Kalo di tanya kisah tragis ga mungkin bisa di bahas di sini. males gw flash back lagi. bikin nyesek! uwmmm, mending bahas tentang prospek gw ke depannya gimana. yang jadi topik utama anak kelas 12, sudah pasti adalah PERKULIAHAN. gw sendiri pusing beneran mikirinnya. sibuk liat web PTN , brosur", hubungin alumni ypk yg uda pada kuliah, sharing sama temen, guru, sampe jadi sering curhat ma orang tua gw yang ga lama bakal ngelepas gw. eeerrrgghhh, jujur gw belum terbiasa. tapi gw juga harus niat sama diri gw sendiri kalo gw emg pengen sukses. gw uda ada bayangan pasti buat masuk ke mana ntarnya, doain aja bisa lancar semuanya. amiiin.


Gw punya beberapa orang yang special a.k.a berjasa dalam kehidupan gw alias yang paling gw sayang dalam hidup gw. Yang pertama pasti Keluarga, gw masih harus banyak belajar dari orang tua gw yang uda sangat sangat sabar buat ngadepin tingkah gw yang ga karuan ini. Adek gw Bella jg mesti ekstra negerti apa yang kadang gw perbuat banyak salahnya, jd jgn di contoh. Yang kedua Sobat-sobat gw. yang terdekat gw DELASIST, ada Lida si sexy yang uda 3tahun berturut-turut sekelas sama gw, Tya si model duwis yang juga partner gw saat gentingnya soal ulangan di bagikan selalu bantu gw kalo gw g tw jawabannya, Tiras Mumun Ita selalu saja mencibir orang iar ga kenal (astagpirloh, sadar diri lo din!) dan selalu mebuat kehebohan, Bela Iyan Sarah yang juga selalu saja meng-update gosip dari sayap anak IPA, hhe. Temen curhat dan senasib seperjuangan gw Heny, si dewi fullspeed ekonomi, yang percintaannya cocok di jadikan sinetron dan temen-temen muka preman gw yang bandelnya uda bisa berkurang tapi tampang seremnya masi ga bisa ilang Jazziray, Giil temen pas masi jaman" XB ckck. Thanks juga buat Giil yang uda banyak berjasa dalam hidup gw, ga bosan denger ocehan dan cibiran gw,  ga bosen buat nemenin gw dan thanks berat karna uda ngajarin ke gw buat selalu yakin sma diri gw sendiri kalo gw bisa ngejaga diri gw sendiri. Sertaaaa temen" gw, baik yang kakak kelas, adek kelas, temen seangkatan, dan yang ga mungkin di sebut smw di sini, XB, XIS3, XIIS2. Yang pasti gw sayang lo semua. 




thanks. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment