Minggu, 27 September 2009

CABANA

postingan gw kali ini bakal ngebahas tentang satu hal yang penting dan berjasa dalam hidup gw. yeah , PARFUM. gw emang paling demen dengan sesuatu yang berbau wangi. ntah tu barang" baru dari departemen store yang khas banget baunya, bau ruangan, bau kamr gw, sampe bau cowok yang wangi. love it! hha. gw termasuk orang yang sangat meminimalkan sesuatu juga, jadi maksudnya yang bisa menghemat budget gw, ekonomis. hhe. itu juga berpengaruh dalam pemilihan parfum gw. sebagai pecinta parfum bukan berarti gw doyan sama parfum yang harganya selangit. kagaaaakk. MAHAAALLL cuyy. gw si nyari yang murah-murah aja, tapi baunya gw suka. ga percaya, nii gw kasih liat parfum yang uda gw pake.





parfum gw yang sangat merakyat, g apake berturut-turu (ki-ka) 

see, merakyat banget kan parfum gw ? ya iya laaa. bisa di dapat dengan mudah di toko-toko terdekat/di tempat pemesanan catalog. hhe. nah, hari Jumat kemaren gw niatan beli parfum buat gw sendirii, dan gw dapetin yang baunya gw banget. kebetulan gw ga terlalu suka parfum yang cewek banget, gw suka ada aroma boyishnya. hhe. ni gw kasih liat parfum yang lagi gw pake sekarang.

CABANA for woman emang bukan merk terkenal kayak parfum-parfum yang biasa di pake artis. cabana ini gw dapet di mini market dengan harga yang sangat ekonomis. Rp. 13.500,00. hhe. selain suka baunya, gw juga suka bentuknya yang sangat simple. gw si suka parfum yang spray, lebih dapet aj gitu makenya. hha. so, gw saranin, kalo emang pengen wangi ga perlu lah cari yang mahal-mahal. apalgi ampe maksa buat beli parfum bermerk. sekali-sekali si boleh, cuma jangan keterusan. yang murah juga ga kalh heboh wanginya. ckck. ni sarannya gw selaku orang yang belajar ekonomis. hha.


*NB : gw bingung deh sama tulisan  women di cabana itu. sebenernya yg bener woman/women si ? tampak bodoh ni gw.






2 komentar:

  1. Aduh aku baru baca postingan ini, lebih tepatnya setelah aku kenal dan tiba-tiba kehabisan stock parfum itu. Udah cari kemana-mana, tetep ga nemu. Boleh tau kamu tinggal dimana? Masih pake parfume cabana women blue?

    BalasHapus
  2. Hay Anita. Thaks for visiting my blog and comment in my post. But I'm so sorry,I can't help you for give the information about Parfume "CABANA". I'm not using that parfume anymore. I'm in Malang, East Java now, studying. But, I think you can search in the market? Because I buy that parfume in Bontang, East Borneo. Your awesome!

    Follow me
    @ardichaa

    BalasHapus

comment