Rabu, 23 September 2009

ibu ibu nyebelin

kejadian ini baru beberapa jam yg lalu terjadi. sekitar stgh jamlah kira-kira. bermula saat gw dan keluarga gw menuju KFC buat makan siang dan ternyata antrian penuh terjadi di sana. yaa, jam makan siang si.. jadi wajar. so gw, bela, dan mamah mengantri. cukup lama, ada hampir 20mnitan nunggu ngantri.sampai akhirnya gw berada di deretan ke 2, jadi depan gw lagi memesan makanannya. huff, cukup lega karna giliran gw buat memesan makanan bentar lagi tiba. sumpah laper! yang mau gw critain adalah ibu-ibu dan anak perempuannya yang lagi memesan makanan. sukses ngebuat gw gondok dan kesel mati! huh!! sumpah ya baru kali itu gw ngantri pake emosi. jadi gini, coba deh lo semua maini logika lo. kalo misalnya lagi nunggu antrian makanan yang panjang, lo pasti sambil mikir" ntar yg di pesan apaan, jadi sampai di tempat pemesanan langsung tau yg di pesan yg apaan, tapiiii TIDAK dengan ibu-ibu ini. iiiii, rese banget, dy malah masi sesi tanya-menanya yg cukup lama, tiap menu kayaknya di tanya, sukur" gesit gitu nanyanya, lha ini enggak. malah sambil mikir nanya lagi mikir nanya lagi, eeerrgghhh gw yg di blakangnya uda mulai berapi nih. akhirnya tu ibu mesen 2paket menu si kecil yg dapet mainannya trus menu" lain yg ckup banyak. haa, lega gw. tapiii lagiii, lagi lagi si ibu nanya" ttg menu si kecil itu. dengan baik hatinya mbak kfcnya menjelaskan panjang lebar, nanya lagi soal minuman, di jelaskan lagi. helloowww, ga sadar ada yang ngantri bejibun di belakangnya??? termasuk gw! eerrrrrgghhh!!! sumpah ya ni ibu, ngetes abis. gw ngomel lah, gw cibir tuh ibu-ibu, gw blg : aduuuhh .. aduuhh .. errrgghh lamaa !!. masi ga sadar juga tu ibu-ibu. sabar dindy sabar sabarr. mbak kfcnya uda kelar tu ngeladenin pesanan ibu itu. tapi lagi lagi tapi tapi dan tapiiiii .. serius gw emosi ibu itu bilang gini : "mbak, pesen lagi yang menu si kecil itu, tapi yg biasa aja, ga usa pake mainan." jleeppp!!! seketika mata gw melotot, kode-kode sama emak gw, dan emosi makin membara. dan langsung mak gw bilang gini: "aduh ibuu, kenapa ga skalian aja sih tadi..." gw ikutan nyindir lah, gw blg : "iiihhhh, nyebelin banget sih!" to the point aj tuh gw ngomongnya. gtw orang lagi laper apa.dan tau gak ibu itu nyaut apaan. ni : "ya saya kan juga uda ngantri dari tadi." sambil senyum-senyum tanpa dosa! beghhh ga tau diri banget ni orang. pengen gw bakar rasa"nya. serius langsung gw liatin tu ibu-ibu dengan muka tanpa senyum secenti pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment