Minggu, 27 Juni 2010

long time

hay my bloggy. I miss you so deep beiby. sabar wae yah gue cuekin terlalu lama dan lo boleh bilang gue TE-GA *apasih? tapi gue jadi punya stok cerita yang banyak buat lo! terutama tentang perubahan hidup gue yang amat be to de da BEDA!

nah gue mulai dengan kabar baik yang udah lama terjadi karena, gue dinyatakan LULUS SMA! alhamdulillah, gue lega banget. ya meski gue ga bisa menyambut berita baik itu bareng temen gue di sekolah karena waktu itu gue lagi ada di dalam taxi blue bird di Surabaya dan lagi kesel sama mamah. *OMG, I'm sorry mom. gue baru bisa bilang itu kelegaan yang pertama. masih ada perjuangan gue selanjutnya yang harus mencari kursi perguruan tinggi negri yang rela kursinya gue dudukin selama 4tahun mendatang. dan itu SANGATLAHNYA SUSAH! (mengingat gue udah beberapa kali di tolak) jujur ada perasaan sedih dan kecewa karena waktu yang terus bergerak dan gue yang mesti cepat ambil tindakan mau di bawa ke mana hidup gue selanjutnya. gue ga stop sampe di situ, gue terus cari peluang di mana gue bisa deterima di tempat yang benar-benar gue sukai. sampai pada akhirnya gue sampai di Malang.

gue mulai bergantung pada diri gue sendiri setelah gue di Malang. kenapa gue bilang begitu? karena di sini gue mulai semuanya sendiri. gue yang memutuskan untuk ikut SNMPTN di Malang. gue ikut bimbel di sana ketemu teman-teman yang ga gue kenal sebelumnya, gue bertempat tinggal di rumah yang bukan rumah gue (red.kos) dan gue harus bisa menjalaninya serba sendiri. sagat jauh berebeda sewakt gue masih di Bontang yang apa-apa masih serba orang tua. alhamdulillah gue sekarang udah diterima di Politeknik Negri Malang jurusan Accounting Management. gue sampai sekarang masih menunggu juga pengumuman hasil SNMPTN. karena itu pilihan utama gue. dan gue masih sangatlah berharap gue bisa diterima. amin!

gue tetep berusaha dan berjuang lagi. gue ga bisa cukup puas dan lega sampai di sini. masih ada hal-hal lain yang harus bisa bikin gue survive buat hidup gue sendiri. buat masa depan gue. gue belajar banyak hal. terutama gue jadi sangat menghargai waktu dan perjuangan. buat temen-temen gue yang juga masih berjuang seperti gue, semangat terus ya guys, yakin kalo Allah pasti punya rencana yang sangat indah untuk kita dan juga masa depan kita.

tunggu cerita lain di posting selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment