Selasa, 11 Mei 2010

17th to 18th


11 Mei 1992
now, I'm 18th

jujur, feel gue kali ini tidak baik. dari kemaren gue udah di landa kesedihan yang luar biasa dan ga bisa tahan air mata gue. numpuk semu jadi satu. gue nobatkan birthday kali ini adalah yang tersedih. hikss. sedih karna gue ngerasa sepi *temen-temen gue udah pada pergian semua, sedih karna umur yang semakin berkurang, sedih karna si malaikat ga ada, sedih karna terlalu banyak mengecewakan orang terdekat gue, dan sedih karna gue belum bisa kasih hadiah buat diri gue sendiri. gue masih belum di beri kelancaran untuk menembus pintu itu. T_T

TAPI gue yang semakin dewasa ini, harus bisa mempelajari apa yang udah terjadi sebelumnya. gue pelajari dan gue renungi biar gue bisa perbaiki di step selanjutnya. birthday kali ini waktunya gue lebih mengkoreksi diri lebih dan lebih lagi, lebih mengenali siapa diri gue dan apa yang bakal gue lakukan, lebih kepada menatap yang ada di depan tanpa melupakan kejadian yang lalu yang tentunya bisa gue jadiin bahan untuk di pelajari. gue harus lebih banyak berdoa dan ningkatin semangat gue. gue yakin ada jalan masih belum gue lewatin. bismillah gue bisa. selamat ulang tahun dindy!

*gue ngucapin makasi banget buat temen-temen gue yang udah doain dan ngucapin selamat ulang tahun ke gue, itu gue jadiin suport. thank's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment