Selasa, 06 April 2010

tak terduga

ini hari kedua gue masuk sekolah lagi. tapi gue ke sekolah bukan untuk sekolah trus ngapain? haha numpang kentut kayaknya. sebenernya di suru nyari kisi-kisi buat UAS minggu depan, tapi berhubung kelasku sudah di urusin sama Lindos, tinggal bayar buat fotkop, ya jadi ga perlu terlalu pusing. hehe.

okey itu sekilas tentang persekolahan gue, dan yang mau gue share tentang hari ini yang cukup membuat gue merasa nyesek. why? sebabnya sebenarnya di luar dugaan gue selama ini. gue bilang begitu juga karna biasanya masalah-masalah gue timbul ga jauh-jauh dari efek gue kelas tiga, tapi ini .... wow! sangat tumben skali. gue lebih baik bersabar. gue udah kasih tau lo mesti gimana. secara nyata lo jauh lebih dewasa dan seharusnya lo ngerti keadaan. semoga kejadian kayak gini ga akan pernah terulang lagi. terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment